Yuni Shara Jalan Bareng Sang Anak, Netter Sebut Bak Kekasih Kencan
Instagram/yunishara36
Selebriti

Kompak mengenakan kaus putih bersama sang anak, penampilan Yuni turut mengundang kekaguman netter yang disebut bagai gadis ABG.

WowKeren - Sudah berusia lebih dari 46 tahun, sosok Yuni Shara memang terlihat masih muda. Ditambah penampilan tubuhnya yang terawat membuat mantan kekasih Raffi Ahmad itu disebut-sebut memiliki body goal.

Belum lama ini, Yuni diketahui usai berbelanja bersama anak keduanya, Cello Obient Siahaan, pada Minggu (9/7). Momen belanja itu pun Yuni unggah ke akun Instagram miliknya.

"Nganter anak lanang @cello_siahaan yang mau ganti tempat tidur," tulis Yuni. "Dia mau kasur yang pas sama badannya dan harus pilih sendiri. #yunishara #wahyusetyaningbudi #celloobinsiahaan #carisinglebed #motherandson #8juli2018."

Unggahan berupa dua foto dan satu video itu memamerkan pose Yuni bak ABG (Anak Baru Gede). Dalam foto pertama dan kedua, Yuni berpose mendorong troli dan dibidik kamera dari belakang. Bidikan itu memperlihatkan lekuk tubuh mungil Yuni seperti anak muda.

Sementara dalam video, Yuni menggandeng Cello yang tinggi tubuhnya melebihi dirinya. Dalam unggahan itu, Yuni mengenakan kaus putih dan celana jeans biru. Sementara Cello kompak dengan Yuni, juga mengenakan kaus putih.

Melihat unggahan itu, netter pun datang mengomentari. Tak sedikit yang menyebut jika momen Yuni bersama putranya tersebut seperti sepasang kekasih yang sedang berkencan.

"Begh.. Kok kayak sama pacarnya aja sih mbak... mamine masioh seperti ABG," komentar akun @rere***. "Itu Jalan sama Anak apa Jalan Sama Pacarnya," sahut akun @shus***.

"Yaampun kek sm pacarnya yaa cello," tulis akun @dayua***. "Kirain pacarnya mbak..." balas akun @jo_ar***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait