Beda Agama dengan Kekasih, Chelsea Islan Bakal 'Senasib' Nadine-Dimas Anggara?
Selebriti

Baru merayakan satu tahun pacaran, akankah kisah asmara Chelsea Islan dan Daffa Wardhana bakal 'senasib' Nadine dan Dimas?

WowKeren - Pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara yang disebut-sebut berbeda keyakinan terus menuai banyak komentar warganet. Salah satu artis yang ikut menjadi imbasnya adalah Chelsea Islan.

Seperti diketahui, Chelsea dan sang kekasih, Daffa Wardhana, memiliki perbedaan keyakinan. Kendati demikian, hubungan Chelsea dan putra Marini Zumarnis itu tetap terlihat serasi. Keduanya bahkan belum lama ini merayakan anniversary pertama hubungan mereka.

Senada dengan nasib Nadine dan Dimas, Chelsea pun dibandingkan oleh warganet. Tidak sedikit warganet yang kembali dibuat pro kontra dengan hubungan mereka.

"Jgn sampe pasangan ini kyk Dimas anggara Dan Nadine ya," tulis salah seorang warganet. "Kalopun sama, knp emg kak? Josoh setiap manusia, mana ada yg tau?" balas akun lain.

"Duh pacaran beda agama itu kaya nonton film 2x, udah tau endingnya kaya gimana... yg penting chelsea skrg happy aku pun sudah happy," sahut akun @sani***ima. "Beda agama, pesan aku janganlah tinggalkan keselamatan kak chelsea demi kenikmatan sementaraa kak," tambah akun @brk**00.

You can share this post!

Related Posts