Penulis Naskah 'Dear Judge' Puji Totalitas Akting Yoon Shi Yoon - Lee Yoo Young cs
TV

'Dear Judge' dijadwalkan tayang pada 25 Juli mendatang.

WowKeren - "Dear Judge" menjadi drama terbaru SBS yang segera ditayangkan. Jelang tayang, penulis naskah drama ini memberikan pujian soal bagaimana Yoon Shi Yoon yang begitu totalitas hingga mampu menggambarkan karakter masing-masing dengan baik.

"Dia orang yang sangat baik, jadi aku khawatir apa dia bisa memerankan karakter Han Kang Ho, yang sudah lima kali masuk penjara. Meski begitu, dia membuktikan kekhwatiranku bukan apa-apa," ujar penulis naskah Chun Sung Il.

"Aku sudah membicarakan berbagai hal dengan Yoon Shi Yoon tentang drama dan karakternya. Aku merasa dia memasukkan begitu banyak gairah dan usaha keras untuk perannya lebih banyak dari dugaanku. Aku merasa dia bisa menampilkan karakter Han Kang Ho dan membuat seseorang seperti dia bisa didekati oleh penonton," imbuh penulis naskah Chun Sung Il.

Selain Yoon Shi Yoon, penulis naskah Chun Sung Il pun turut memuji Lee Yoo Young. "Dia bukan hanya aktor hebat tapi Lee Yoo Young adalah orang yang bijaksana dan serius," lanjut penulis naskah Chun Sung Il.


"Kupikir dia adalah seseorang yang sangat dalam dan tertutup. Dia sungguh bisa menghidupkan karakter Song So Eun karena dia mampu menggambarkan rasa sakit yang dipegang karakternya," pungkas penulis naskah Chun Sung Il.

"Dear Judge" merupakan drama bertema hukum yang akan menceritakan dua pria kembar identik bernama Han Soo Ho dan Han Kang Ho. Mereka benar-benar identik, tapi menjalani kehidupan yang sangat berbeda. Dua karakter ini siap diperankan Yoon Shi Yoon.

Lee Yoo Young dipercaya memerankan Song Ji Hyun, seorang siswa di Lembaga Penelitian dan Pelatihan Yudisial yang menghargai martabat manusia di atas hukum. Ia mengenal Han Soo Ho selama merampungkan pelatihan yang dijalaninya di departemen yang sama.

Sementara itu, "Dear Judge" rencananya tayang kisaran Juli mendatang di SBS. Drama ini disiapkan sebagai pengganti "The Undateables" di slot Rabu dan Kamis malam. Drama ini dijadwalkan tayang pada 25 Juli mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel