Opick Suka Poligami, Ibu Ikut Jadi Sasaran Bully
Selebriti

Opick hanya meminta ibundanya untuk bersabar ketika dirundung oleh orang di lingkungannya.

WowKeren - Sama sekali tak terlintas di pikiran Opick jika kasus perceraian dengan Dian Rositaningrum serta poligami beberapa kali yang dilakukannya akan memiliki dampak sosial kepada keluarganya, termasuk sang ibunda. Nahas bagi Opick, rupanya sang ibunda ikut menjadi target pembullyan ketika kabar perceraian dan poligami yang dilakukan Opick itu banyak diberitakan oleh media.

Hal ini diungkapkan oleh Opick sendiri, tidak sengaja ketika banyak ditanya tentang istri keempatnya yang berinisial "BS". Tidak mau menjawab panjang lebar tentang rumor tersebut, Opick yang ditemui para wartawan di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Senin, 9 Juli, hanya memberi respon singkat, "Lo bisa aja haha, udah ah hehe".

Namun Opick sempat menceritakan tentang ibunya yang ikut menjadi target bully di kalangan sekitarnya. Ceritanya, ibu Opick hendak mengikuti pengajian di lingkungan rumah. Namun sang ibunda justru dibully oleh teman-teman pengajiannya. "Banyak hal sebenarnya yang aku nggak bisa cerita. Ini bukan konsumsi publik, kadang orang tuh dibully, kayak emak," cerita Opick.


"Waktu itu emak saya sampe nggak ke pengajian. 'Kenapa mak?', 'itu ditanyain orang mulu'. Emak saya kasihan," ungkap Opick lagi. "'Iya mak sabar mak', 'Pokoknya orang mau apa sama kamu, aku ridho'," ungkap Opick lagi.

Walau sang ibunda tidak terlalu merespon omongan orang lain, tapi Opick tetap menjalani kehidupannya tanpa peduli omongan orang-orang sekitar. Dia pun bertekad untuk kembali menata hidupnya dengan wanita baru. "Ya iya doong (siap menata hidup baru). Masa nggak siap, gimana nggak siap. Ya mau (rumah tangga) baru, nggak baru nggak masalah. Pokoknya harus jalan," tegas Opick.

Opick sendiri kerap mengalami cibiran atau tindakan yang kurang menyenangkan dari orang ketika mengisi suatu acara. Saat mengisi suatu acara di sebuah tempat, Opick sering dipelototi oleh ibu-ibu. Meski tidak bisa berbuat apa-apa, Opick tentu merasa sedih.

"Emang itu waktu kita nyanyi, ibu-ibu ngeliatin kita sampe melotot, sedih (saya), nggak enak," cerita Opick. "Kita itu kalau jalan, ditengok, kita sih maunya ditutupin plastik kresek. Orang jadi omongin di mana-mana yang buruk-buruk. Padahal mereka nggak tahu yang sebenarnya," keluh Opick.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait