Miris ... Salah Sebut Usia Aurel Saat Beri Ucapan Ultah, Krisdayanti Dibully Netter
Selebriti

Aurel juga menuliskan komentar balasan yang mengingatkan Krisdayanti berapa usianya yang sebenarnya.

WowKeren - Selasa, 10 Juli, Aurel Hermansyah menginjak usianya yang semakin dewasa, yakni 20 tahun. Ucapan selamat ulang tahun dan doa pun membanjiri akun sosial media pribadi Aurel, tak terkecuali sang ibu kandung Aurel, Krisdayanti. Krisdayanti juga tak melupakan memberi ucapan ulang tahun untuk putri pertama dari pernikahan dengan Anang Hermansyah itu.

Ucapan ulang tahun itu dituliskan Krisdayanti melalui akun Instagram pribadinya. Istri Raul Lemos itu mengunggah fotonya bersama Aurel yang terlihat sangat cantik. Di beberapa slide foto lainnya Krisdayanti juga menyertakan foto Aurel ketika masih kecil hingga remaja. Postingan Krisdayanti saat mengucapkan ulang tahun ke Aurel ini begitu menarik perhatian netter karena ternyata Krisdayanti salah menyebutkan jumlah usia Aurel.


"She’s got tanned now and yes she’s pretty ,she’s 21 years birthday today Wishing you all very best kakak," tulis Krisdayanti. Tahu sang ibu kandung salah menyebutkan usianya, Aurel pun segera meralat Krisdayanti. "Thank youuu mimiiii!! Makasih doa nyaa but im 20 years oldddd nowww," tulis Aurel.

Interaksi antara Aurel yang membalas komentar Krisdayanti itu pun langsung diangkat menjadi bahan unggahan di akun Instagram gosip Lambe Turah. Mengomentari kekhilafan Krisdayanti itu, Lambe Turah pun menuliskan caption, "Maafkan mimi yess. Mungkin mimi cuma lupa haha. Anyway HBD lolly sehat selalu & panjang umur."

screenshot-kd

Sumber: Instagram

Alhasil tidak sedikit netter yang merasa miris dengan kelakuan Krisdayanti yang salah menuliskan usia putri kandungnya sendiri itu. Namun tidak sedikit juga netter yang membela Krisdayanti yang lupa dengan usia Aurel dalam postingannya tersebut.

"ya allah miris bngttt mamahnya ga ngerti umur anaknya bener2 di lupakan anaknya......," komentar lilyherrya***.

"Luka tp tak berdarah.. udah gitu ajah😥😥," komentar fadli7770cob***.

"bukan ngejatuhin, sedih kali klo diposis aurel masa ibu nya ga inget umurnya," komentar prast***.

"Mungkin mimi terlalu sibuk jadi lupa...maklumlahh," komentar reny.widyastu***.

"Pasti bnyk yg komen negatif sama KD , salah satunya "kok bisa ya umur anak sendiri lupa" 😑 ... Namanya jg org tua, yg udh bnyk fikiran dan kesibukan bisa aja lupa. Aku aja klo ulang thn atau pun engga nyokap sndiri kdg suka tanya "kak, umur kk skg teh brp" dan its not problem klo buat aku. Wajar ! Namanya manusia kdg suka lupa . Dan KD pun lupa cmn beda sthn ini gak beda berpuluh2 thn😅," komentar ikkewi***.

You can share this post!

Related Posts