Gong Seung Yeon - Seo Kang Joon Bikin Baper, Rating 'Are You Human Too' Tetap Paling Rendah
Hancinema
TV

Berikut perolehan rating drama-drama TV publik di slot Senin dan Selasa malam pada Senin (9/7).

WowKeren - "Are You Human Too?" tak begitu memuaskan KBS dalam urusan rating. Drama pra produksi yang menghabiskan budget cukup besar ini bahkan tak mampu mencetak rating dua digit. Terlepas dari kisah Gong Seung Yeon dan Seo Kang Joon yang semakin membuat penonton baper.

"Are You Human Too?" menceritakan robot Nam Shin 3 (Seo Kang Joon) menggantikan posisi manusia bernama Nam Shin (Seo Kang Joon) yang sedang koma. Ia memiliki bodyguard bernama Kang So Bong (Gong Seung Yeon) yang memperlakukannya sebagai manusia, bukan benda. Ia pun secara perlahan merasakan cinta pada wanita tersebut.

Dalam episode terbarunya pada Senin (9/7), Kang So Bong dan robot Nam Shin menghabiskan momen seru bersama. Namun momen bahagia mereka diakhiri oleh Kang So Bong yang mengaku akan meninggalkannya. Penonton berhasil dibuat baper oleh ekspresi "sedih" robot Nam Shin setelah menyerahkan kalung Kang So Bong yang hilang sebelum meninggalkannya.


Menurut Nielsen Korea, dua episode terbaru "Are You Human Too?" meraup rating 4,3 persen dan 5,2 persen. Ratingnya ini paling rendah diantara dua drama pesaing di slot yang sama.

"Partners of Justice" MBC tetap menguasai slot Senin dan Selasa dengan rating 7,4 persen dan 9 persen. Sedangkan di SBS, "Wok of Love" berhasil menyusul dengan rating 6,2 persen dan 7,3 persen.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel