Bantah Kabar Kencan, Beredar Foto Mesra Lee Soo Min-Pemain Voli Lim Sung Jin
Selebriti

Seperti pasangan lainnya, Lee Soo Min dan Lim Sung Jin terlihat memamerkan kemesraan saat foto bersama.

WowKeren - Berita kencan para selebriti tentunya akan selalu jadi perhatian netter. Seperti baru-baru ini, publik dikejutkan dengan kabar kencan aktris muda berbakat Lee Soo Min.

Menurut kabar, Lee Soo Min tengah menjalin hubungan spesial dengan pemain bola voli Lim Sung Jin. Hal ini diungkap oleh seorang netter di komunitas online, Nate Pann. Lewat sebuuah postingan, netter tersebut mengaku melihat Lee Soo Min dan pemain voli berusia 19 tahun itu sedang berkencan di Gangnam.

Kabar yang beredar cepat itu langsung sampai ke telinga Lee Soo Min. Tak butuh waktu lama, aktris berusia 17 tahun itu langsung membantah rumor tersebut. Pada tanggal 9 Juli, Lee Soo Min mengunggah screenshot dari postingan netter itu di Instagramnya dan menjelaskan seperti ini.

"Tidak, itu tidak benar. Aku menghabiskan waktu bersama keluargaku kemarin pagi dan stylist unnie juga ada bersamaku," kata Lee Soo Min. "Tolong hentikan postingan ini."

Sudah dibantah, tak lama kemudian beredar foto yang menampilkan Lee Soo Min dan Lim Sung Jin. Seperti pasangan lainnya, Lee Soo Min dan Lim Sung Jin terlihat memamerkan kemesraan saat foto bersama.

Bantah Kabar Kencan, Beredar Foto Mesra Lee Soo Min dan Pemain Voli Lim Sung Jin

Allkpop

Dalam foto tersebut, Lee Soo Min tampak pose ceria dengan Lim Sung Jin. Mereka pun saling merangkul mesra hingga menampilkan ekspresi kocak seperti pasangan yang sedang kencan lainnya.

Alhasil, hal ini membuat netter makin yakin keduanya pacaran. Di hari yang sama yaitu pada tanggal 9 Juli, J and K Entertainment selaku agensi Lee Soo Min juga memberi pernyataan resmi terkait kabar itu.

"Kami hanya tahu tentang akun publik Lee Soo Min. Kami tidak tahu apakah sumber foto itu adalah akun pribadinya," kata agensi dalam sebuah wawancara telepon dengan TV Report. "Setelah secara pribadi mengecek dengannya, keduanya hanyalah teman dekat. Rumor pacaran tidak berdasar."

You can share this post!

Related Posts