Perut Laudya C. Bella Jadi Sorotan, Klarifikasi Menohok Mimi Peri ke Syahrini - Topik Pagi
Instagram/pricesssyahrini
Selebriti

Kabar-kabar menarik dari dunia selebriti ini mampu mencuri perhatian banyak netizen. Intip yuk!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat menjalankan aktifitasmu hari ini ya. Semoga kalian semua tetap bersemangat dan selalu dikaruniai kesehatan. Biar tambah semangat, sudah ada sederet kabar terpopuler WowKeren yang siap menemanimu pagi ini. Penasaran?

Ada kabar menarik dari Laudya Cynthia Bella yang perutnya menjadi sorotan netizen. Kemudian juga ada soal klarifikasi Mimi Peri untuk Syahrini terkait jargon "syantik".

Selain itu Syahrini juga menjadi sorotan karena diblokir penjual tas mewah. Ada juga kabar yang bikin merinding tentang pernikahan aktris Korea Selatan yang sudah meninggal dunia. Ingin tahu ulasannya? Baca yuk di bawah ini..

1. Unggah Foto Bersama Suami, Perut Laudya Cynthia Bella Jadi Sorotan

Perut Laudya Cynthia Bella

Instagram

Semenjak menikah sejak 8 September lalu dengan Engku Emran, hingga saat ini Laudya Cynthia Bella belum juga dikaruniai momongan. Namun sebuah foto Bella bersama Engku Emran baru-baru ini sukses mencuri perhatian netizen lho!

"8 july 18 (emoji hati)" tulis Bella di keterangan fotonya pada Minggu (8/7). Dalam foto itu Bella tampak berdiri berdampingan dengan sang suami.

Netizen ternyata menyoroti perut Bella di foto itu yang terlihat sedikit membuncit. Netizen pun beramai-ramai bertanya apakah Bella memang tengah hamil. Hmm, kita doakan saja ya semoga Bella bisa segera mendapatkan momongan.

2. Mimi Peri 'Tampar' Syahrini Gara-Gara Diblokir, Jargon 'Syantik' Ternyata Berasal Dari Sini

Jargon Syantik Mimi Peri

Instagram

Nah, kalau kabar yang satu ini datang dari Syahrini dan Mimi Peri nih. Sebelumnya akun milik Mimi Peri sempat diblokir nih oleh Syahrini.

Netizen menduga-duga ini semua terkait jargon "syantik" yang akhir-akhir ini ramai dibahas. Tak terima, Mimi Peri pun memberikan klarifikasi menohoknya untuk Syahrini dan menjelaskan darimana ia mendapatkan inspirasi jargon "syantik". Wah tambah ramai aja nih, kita lihat aja ya kelanjutanya..

"'Kecantikan 17 kali cantik' aku terinspirasi dari semediku. Aku sedang bertapa. Aku dapatkan dari dalam gua, bukan dari penjuru bumi yang digembar-gemborkan hingga aku terblokir olehnya," kata Mimi Peri. "Muncul kata 'syantik, syantik, syantik' hingga 17 kali. Pada saat itu ada yang membisikkan di telingaku hingga aku merasa, 'Wow, ini adalah ilham buatku'. Oke."

3. Syahrini Blokir Akun Penjual Tas Mewah, Ketahuan Pakai Barang Palsu?

Syahrini Blokir Akun Penjual Tas Mewah

Instagram

Selanjutnya masih soal Syahrini nih guys. Beredar kabar nih kalau Syahrini baru saja diblokir oleh akun penjual tas mewah.

Akun tersebut kemudian menyindir Syahrini dan mengisyaratkan bahwa tas yang dimiliki pelantun hits "I Love You Allah" itu palsu. Waduh, beneran nih? Netizen langsung heboh lho mendengar pengakuan akun tersebut.

"Karena kamu mempunyai 'banyak uang', pergi dan beli Hermes Croc Mini Kelly yang asli. Halo, Indonesia memiliki banyak kolektor yang mengawasimu," tulis akun @naznazif1 dalam bahasa Inggris. "Jika kamu tidak merasa bersalah karena membawa (barang) yang palsu, kamu tidak perlu memblokirku, Ratu Indonesia - Syahrini."

4. Meninggal 11 Tahun Lalu, Arwah Mendiang Aktris Jeong Da Bin Dinikahkan Orangtuanya

Arwah Mendiang Aktris Jeong Da Bin Dinikahkan

My Daily

Terakhir, ada kabar yang bikin merinding nih dari almarhum Jeong Da Bin, seorang aktris Korea Selatan. Di masa lalu, Da Bin meninggal dunia karena bunuh diri dengan cara menggantung diri menggunakan handuk di kamar mandi.

Kini, orangtua Da Bin rupanya memutuskan untuk menikahkan arwah putrinya dengan arwah lain. Kok bisa, gimana tuh caranya, penasaran kan?

Orangtua Da Bin rupanya menggelar sebuah upacara pernikahan Da Bin dengan arwah seorang pria yang usianya 5 tahun lebih tua dari putrinya. Mereka mengadakan ritual khusus lho yang tentunya berbeda dengan upacara pernikahan pada umumnya. Yang bikin merinding nih, mereka juga membuat foto pengantin khusus lho yang ditempeli foto wajah Da Bin dan pengantin prianya.



You can share this post!

Related Posts