Unggah Video Liburan dengan Anak dan Ungkap Ini, Hanung Bramantyo Dijuluki Ayah Hebat
Instagram
Selebriti

Hanung Bramantyo merasa waktu yang dihabiskan bersama keluarga menjadi momen paling berharga.

WowKeren - Kesibukan menjalani syuting film agaknya membuat sutradara Hanung Bramantyo tetap ingin menyempatkan waktu bersama keluarga. Di sela-sela kesibukannya, Hanung baru-baru ini menghabiskan waktu liburan bersama keluarga tercinta di Yogyakarta.

Melalui akun pribadinya, Hanung mengunggah video keseruan bersama kelima buah hatinya bermain-main di Pantai Parangtritis. Suami Zaskia Adya Mecca itu tak bisa menyembunyikan kebahagiaan yang terpancar dari wajahnya.

Tampak dari salah satu video, Hanung menaiki mobil jeep bersama dua anak perempuannya, Kana dan Kala. Di video lainnya, Hanung mencoba menenangkan anak keempatnya yang takut berada di pantai. "Ada Abi kan? Ada Abi di sini. Kenapa takut?" ujar Hanung sambil menggendong Kaba.

Bersama anak-anak adalah moment yg berharga buat saya. Sangat! Apalagi semua itu diujudkan di Kota kelahiran saya. Saya seperti sedang mengatakan kepada kota ini ‘disini kamu melahirkan, membentuk dan membesarkan saya, dan disini pula aku kan membagikan kebahagiaan itu’ 😢. Ketika ada yang merenggut moment berharga itu, tentu saja aku akan sedih. Seringkali kesedihanku itu tumpah bersama kemarahanku. Karena aku merasa sangat kehilangan. Dan tak berdaya untuk mempertahankan nya. Abi akan selalu melindungi dan menyayangimu ya nak @barmastyabhumi @kana.sybilla @Kalamadali @bhaikaba @bhrekata. Itu janji Abi. ( moment di video ini diambil oleh Mas @barmastyabhumi. Kecuali video pertama )


A post shared by Hanung Bramantyo (@hanungbramantyo) on

Mengiringi video-videonya, Hanung menuliskan sebuah pesan yang bermakna mendalam. "Bersama anak-anak adalah moment yg berharga buat saya. Sangat! Apalagi semua itu diujudkan di Kota kelahiran saya. Saya seperti sedang mengatakan kepada kota ini ‘disini kamu melahirkan, membentuk dan membesarkan saya, dan disini pula aku kan membagikan kebahagiaan itu’," tulis Hanung.

"Ketika ada yang merenggut moment berharga itu, tentu saja aku akan sedih. Seringkali kesedihanku itu tumpah bersama kemarahanku. Karena aku merasa sangat kehilangan. Dan tak berdaya untuk mempertahankan nya," lanjut Hanung. "Abi akan selalu melindungi dan menyayangimu ya nak @barmastyabhumi @kana.sybilla @Kalamadali @bhaikaba @bhrekata. Itu janji Abi," tutupnya.

Video dan ungkapan isi hati yang diunggah itu membuat sejumlah warganet salut terhadap Hanung. "Mz hanung sutradara yg hebat. Bgtu pula ayah yg hebat bwt anak&kelrg. Saluuuut," komentar jme***nw. "Future father bngt mas @hanungbramantyo," imbuh gita***pawd. "Best video kedua, sukaaa. Cara abi hanung tenangin Aba yang lagi takut, masyaallah," seru novi***maa.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru