Bahagia, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Akhirnya Unggah Foto Pernikahan
Selebriti

Sepasang suami istri ini menuliskan kalimat romantis tentang perasaan mereka.

WowKeren - Pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara yang digelar di Bhutan pada 5 Mei 2018 lalu sudah bukan rahasia lagi. Mereka juga akhirnya membagikan kebahagiaan dalam sebuah acara yang dihadiri keluarga dan sahabat dekat di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (7/7).

Untuk pertama kalinya, sepasang suami istri ini mengunggah foto pesta pernikahan mereka lewat media sosial Instagram. Mengunggah foto yang sama, Nadine dan Dimas kompak mengungkapkan kebahagiaan mereka telah resmi menikah.

"Ini adalah hari terbahagia dalam hidupku ketika aku akhirnya menikah dengan belahan jiwaku, @dimsanggara. Kami berbahagia dikelilingi keluarga dan teman-teman di @anemaresortlombok," ungkap Nadine pada Senin (9/7). "Aku memakai gaun pengantin milik ibukku yang dibuat tahun 1981 dan suamiku sangat sempurna memakai rancangan @ruslihadiwinata. Terima kasih semuanya yang telah mewujudkan pernikahan impian menjadi nyata," tutup Nadine.

Tak jauh beda dengan Nadin, Dimas juga mengutarakan hal serupa mengiringi foto pernikahannya. "Aku tidak pernah merasa sebahagia ini dalam hidupku. Kebahagiaan menikahi seorang wanita dalam impianku, @nadinelist. Ini adalah hari yang paling membahagiakan dalam hidupku ketika merayakan bersama keluarga dan teman-teman di @anemaresrotlombok," ungkap bintang film "The Perfect Husband" itu.

Dimas tak segan menyanjung Nadine yang tampil cantik dalam gaun pengantin warna putih. "Istriku luar biasa cantik dalam balutan gaun pengantin milik ibunya yang dibuat tahun 1981 dan pakaianku juga dirancang sempurna oleh @ruslihadiwinata. Terima kasih semuanya yang telah mewujudkan pernikahan ini menjadi nyata," pungkasnya.

Terlepas dari rumor-rumor miring yang bermunculan, sejumlah warganet lebih memilih mengucapkan selamat dan memberi doa-doa baik untuk mereka. "Selamat kak turut bahagia @nadinelist," ungkap hey***li. "Congrat kak dimas kak nadine semoga bahagia selamanyaaa," imbuh intan***wii. "Alhamdulillaaah.. senang dan bahagiaa liat kak nadine sama kak dimas.. Langgeng teruss yaa kak.. Aamiin," tambah enda***rizaa.

You can share this post!

Related Posts