Putusan Cerai Siap Dibacakan, Opick Move On dengan Istri Baru?
Selebriti

Soal wanita yang kepergok di bandara dan diduga istri barunya, Opick memberikan jawaban berikut ini.

WowKeren - Sidang putusan cerai Opick dan istri pertamanya, Dian Rositaningrum, akan segera digelar pada Selasa, 10 Juli 2018 di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Seperti diketahui, Dian menggugat cerai sang suami di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 5 Februari lalu. Gugatan perceraian Dian pun tercatat dengan nomor perkara 0662/Pdt.G/2018/PA.JT.

Rumah tangga pasangan yang telah menikah selama 16 tahun kini terancam kandas. Keduanya juga disebut-sebut tidak akan datang dalam sidang putusan cerai tersebut.

Pasalnya, pada sidang sebelumnya, baik pihak Dian maupun Opick menyatakan bahwa sang klien tidak akan menghadiri sidang putusan perceraian. Namun pihak Opick masih melakukan koordinasi.

"Cukuplah, cukup dengan lawyer, pengacara cukup," ujar Azwar Siregar, selaku kuasa hukum Dian beberapa waktu lalu. "Tanggal 10 (Juli) hadir ya kami upayakan, mudah-mudahan mas Opick ada kesempatan beliau bisa hadir, jadi kita akan koordinasi dulu," timpal kuasa hukum Opick, Herwinsyah.

Lantas, siapkah Opick untuk melepas istri pertamanya itu? Opick pun meminta agar dirinya dan Dian didoakan yang terbaik.

"Kita kan sudah selesai, saya sudah mediasi, sudah tanda tangan, tinggal keputusan, doakan yang baik," ujar Opick saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, pada Senin (9/7). "Yang penting saya masih bisa main sama anak-anak, masih biayai mereka, pokoknya maunya bareng-bareng sama anak-anak."

Opick dan Wanita Diduga Istri Keempat

Instagram

Soal wanita yang kepergok di bandara dan diduga istri barunya, Opick tidak memberikan jawaban pasti. Namun Opick mengaku tidak betah hidup sendiri berlama-lama. Ia pun merasa sudah siap move on menjalani kehidupan baru.

"Kalau saya benar nikah ya bagus dong, mau jalankan rumah tangga baru atau rumah tangga lama kan semua harus tetap jalan," tambah Opick. "Dengan atau tidak dengan kamu tetap lanjut. Pokoknya ada banyak hal yang aku nggak bisa cerita, karena ini bukan konsumsi publik."

Sementara itu, selama menjalani biduk rumah tangga, Opick dan Dian diketahui telah dikaruniai lima orang anak. Mereka adalah Latifah Maryam, Ghania De Aalma, Ania Rahmadan, Farimah Azka, dan Khadijah.

You can share this post!

Related Posts