Cerita Proses Syuting MV, Twice Sebut Koreografi 'Dance The Night Away' Tersulit
Musik

Intip juga momen Twice dance live lagu 'Dance The Night Away' berikut ini.

WowKeren - Twice pada Senin (9/7) kemarin comeback dengan menghadirkan album spesial kedua "Summer Nights". Girl grup yang digawangi oleh Sana cs itu pun kini tengah berpromosi dengan lagu utama "Dance The Night Away".

Begitu comeback, Twice langsung menyapa fans dengan melakukan siaran V App. Tzuyu cs dalam kesempatan itu pun berbagi cerita soal proses pembuatan MV yang mengusung konsep terdampar di pulau tak berpenghuni.


"Kami harus menari di pasir pantai tapi kaki kami terus terbenam ke dalam," ujar Mina Myoui. "Saat bagian Mina di mana hujan turun, seharusnya itu hujan buatan. Tapi saat itu hujan turun tapi ketika syuting di mulai, matahari tiba-tiba turun. Jadi mereka mengucurkan air ke bawah dari atas," imbuh Nayeon.

"Musik videonya terlihat sangat indah. Di bagian akhir saat kami mengadakan momen pesta, kami harus bertarung dengan beberapa serangga yang cukup besar," lanjut Nayeon.

Berikutnya, Twice juga mengungkap jika koreografi "Dance The Night Away" adalah dance lagu tersulit sejak mereka debut. "Mengikuti dancenya sendiri bisa jadi diet. Ini adalah koreografi tersulit. Dance kami gak pernah sekeras ini. Ini adalah yang tersulit sejauh ini," ucap Jihyo.

"Saat orang lain melihat koreografi video kami, mereka khawatir dan bertanya bagaimana energi kami bekerja," sambung Nayeon. "'Dance The Night Away' adalah lagu yang bagus untuk musim panas. Ini mengingatkanmu pada pantai saat mendengarnya."

Sementara itu, Twice saat ini juga masih disibukkan dengan gelaran konser "TWICE 2ND TOUR 'TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park". Twice bakal berkunjung ke Indonesia tepatnya Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD) Hall 5, Tangerang pada 28 Agustus mendatang.

You can share this post!

Related Posts