Beri Ucapan Ulang Tahun, Yuni Shara Unggah Foto Lucu Aurel Kecil
Instagram/yunishara36
Selebriti

Aurel Hermansyah pun menjawab ucapan ulang tahun yang diberikan oleh Yuni Shara berikut ini.

WowKeren - Yuni Shara tak pernah melupakan hari jadi anak-anak Krisdayanti dengan Anang Hermansyah. Terbukti, Yuni selalu memberikan ucapan selamat di hari jadi Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Penyanyi cantik itu membagikan foto imut Azriel di hari ulang tahunnya pada 27 Juni kemarin.

Sekarang giliran Aurel yang mendapatkan ucapan selamat dari Yuni Shara. Sama seperti Azriel, Yuni juga memberikan ucapan selamat untuk Aurel dengan membagikan foto kecil putri sulung Anang dan Krisdayanti itu. Aurel kecil nampak memeluk anak bungsu Yuni, Cello Siahaan dalam foto tersebut.

"Hii Birthday girl @aurelie.hermansyah. Titania Aurelie Nur Hermansyah. #hbd #aurel #kakakloli #10juli2018," tulis Yuni mengiringi foto tersebut. Ucapan selamat ini pun langsung dibalas oleh Aurel di kolom komentar. "Thank you bundaa yuniii," jawab Aurel lewat akun @aurelie.hermansyah.

Melihat postingan ini, banyak juga netter yang memberikan ucapan selamat untuk Aurel. "Hbd loli cantik....sehat panjang umur en' sukses usahax," doa netter. "HBD Loly....smg panjang umur, diberikan kesehatan & sll dlm lindunganNya," tulis yang lain. "Happiest birthday @aurelie.hermansyah kembarannya mimi @krisdayantilemos sehat2 n bahagia yaa," seru lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru