Konfirmasi Pertunangan Secara Langsung, Justin Bieber Janjikan Hal Ini pada Hailey Baldwin
Selebriti

Lewat unggahan di akun Instagram, Justin mencurahkan perasaannya pada Hailey sekaligus mengungkapkan keinginannya saat berumah tangga kelak.

WowKeren - Rumor pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin rupanya bukanlah kabar burung semata. Pasalnya, tak lama setelah berita pertunangan tersebut merebak di media, Justin langsung mengonfirmasi berita itu melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, musisi berusia 24 tahun ini membagikan fotonya dengan Hailey, di mana sang model duduk di pangkuannya dan memberi kecupan pada pipinya. Keduanya pun juga tampak begitu bahagia.

Menariknya, selain mengonfirmasi pertunangannya dengan Hailey pada Sabtu (7/7) lalu di Bahama, Justin juga menuliskan janji manis untuk sang kekasih pada unggahan ini. Dalam keterangannya, pelantun "Sorry" ini mengungkapkan betapa ia begitu mencintai sang model dan tak sabar untuk segera mengikatnya.

"Aku sebenarnya mau menunggu beberapa saat untuk mengatakan semuanya, tapi kabar tersiar cepat," tulis Justin. "Dengarkan ini Hailey yang sederhana dan simpel, aku sangat mencintai segala sesuatu tentangmu! Jadi aku berkomitmen menghabiskan hidupku untuk mengenal setiap bagian darimu, mencintaimu dengan sabar dan baik."

Was gonna wait a while to say anything but word travels fast, listen plain and simple Hailey I am soooo in love with everything about you! So committed to spending my life getting to know every single part of you loving you patiently and kindLY. I promise to lead our family with honor and integrity letting Jesus through his Holy Spirit guide us in everything we do and every decision we make. My heart is COMPLETELY and FULLY YOURS and I will ALWAYS put you first! You are the love of my life Hailey Baldwin and I wouldn’t want to spend it with anybody else. You make me so much better and we compliment eachother so well!! Can’t wait for the best season of life yet!. It’s funny because now with you everything seems to make sense! The thing I am most excited for is that my little brother and sister get to see another healthy stable marriage and look for the same!!! Gods timing really is literally perfect, we got engaged on the seventh day of the seventh month, the number seven is the number of spiritual perfection, it’s true GOOGLE IT! Isn’t that nuts? By the way I didn’t plan that, anyways My goodness does feel good to have our future secured! WERE GONNA BE BETTER AT 70 BABY HERE WE GO! “He who finds a wife finds a good thing and obtains FAVOR from the Lord!” This is the year of favor!!!!

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

Selain itu, Justin juga berjanji bahwa dirinya akan menjadi figur kepala rumah tangga yang baik untuk keluarga kecilnya dengan Hailey kelak. Penyanyi asal Kanada tersebut juga menyebut bahwa ia hanya ingin menghabiskan sisa hidupnya dengan sang tunangan, dan selalu memprioritaskannya dalam kondisi apapun.

"Aku berjanji untuk memimpin keluarga kita dengan kehormatan dan integritas," imbuh Justin. "Hatiku seluruhnya dan sepenuhnya milikmu dan aku akan selalu mengutamakanmu! Kau adalah cinta dalam hidupku, Hailey Baldwin, dan aku tidak ingin menghabiskannya dengan orang lain."

Selain itu, mantan kekasih Selena Gomez ini juga sedikit bercerita mengenai caranya melamar sang kekasih. Justin mengklaim bahwa ia sama sekali tak merencanakan pertunangan tersebut, namun ia sangat puas karena akhirnya mereka bertunangan di waktu yang sangat tepat.

"Waktu Tuhan sungguh sempurna, kita bertunangan pada hari ketujuh di bulan ketujuh, angka tujuh adalah angka kesempurnaan spiritual, Bukankah itu gila?," lanjutnya. "Ngomong-ngomong, aku tidak merencanakan (pertunangan) itu, astaga benar-benar terasa indah karena masa depan kita aman! Kita akan menjadi lebih baik di usia 70."

Sedangkan Hailey sendiri juga mengumumkan kabar bahagia ini melalui akun Twitter miliknya. Dalam cuitan yang diunggah pada Senin (9/7) tersebut, model berusia 21 tahun ini mengaku bahwa dirinya masih tak percaya jika mereka akan bertunangan dalam waktu secepat ini. Namun tentunya, ia merasa begitu bersyukur dan bahagia karena dapat membawa hubungannya dengan Justin ke arah yang lebih serius.

"Tak yakin apa yang telah aku lakukan dalam hidup sehingga pantas menerima kebahagiaan seperti ini, tapi aku sangat bersyukur kepada Tuhan karena telah memberikanku seseorang yang luar biasa yang bisa berbagi hidup denganku! Tak ada kata yang bisa mengekspresikan rasa syukurku," cuit Hailey.

You can share this post!

Related Posts