Lakoni Adegan Berantem Cukup Ekstrim, Totalitas Kim Jung Hyun Dipuji Kru Drama 'Time'
SpoTV News
TV

Drama baru MBC ini merilis foto potongan adegan Kim Jung Hyun saling adu jotos dengan kakak tirinya. Seperti apa?

WowKeren - Kim Jung Hyun siap membuat baper lewat perannya di drama baru MBC "Time". Aktor ganteng kelahiran 1990 ini dipasangkan dengan Seohyun Girls' Generation.

"Time" menceritakan Cheon Su Ho (Kim Jung Hyun), pria kaya berhati dingin yang tidak memiliki waktu lama untuk hidup. Ia menghabiskan hari-hari terakhirnya untuk menolong wanita ceria bernama Seol Ji Hyun (Seohyun) yang hidupnya hancur akibat ulahnya.


Dalam foto potongan adegan yang baru dirilis, tampak Cheon Su Ho terlibat dalam pertengkaran hebat. Saat berdebat dengan kakak tirinya, Cheon Su Cheol (Seo Hyun Woo), ia yang sedang mabuk tidak bisa menahan emosi dan mulai menghajarnya. Mereka akhirnya saling adu jotos, tak peduli sedang berada di ruang tunggu hotel dengan banyak orang yang menyaksikan.

Cheon Su Ho yang terluka di bagian wajah dan bibirnya tampak memegang pecahan kaca tajam di tangannya. Merasa wajah Su Ho yang penuh amarah dan emosi, Cheon Su Chul membeku karena ketakutan. Penonton pun penasaran apa yang menyebabkan mereka sampai bertengkar hebat seperti di dalam foto.

Kim Jung Hyun Berantem di 'Time'

Source: Naver

Adegan pertengkaran ini diambil pada 12 Juni di sebuah hotel di Incheon. Kim Jung Hyun dan Seo Hyun Woo harus berlagak bertengkar sungguhan dengan mengontrol tensi masing-masing. Untuk menghindari hal yang bisa menyebabkan cedera, keduanya berlatih berkali-kali sebelum mulai syuting. Setelah syuting rampung, mereka saling berpelukan dan memuji kerja keras satu sama lain, membuat suasana menjadi nyaman.

Akting Kim Jung Hyun pun mendapat pujian dari tim produksi. "Kim Jung Hyun menggambarkan setiap adegan dengan penampilan penuh semangat. Saat menampilkan konflik hubungannya dengan kakak tiri Cheon Su Chul, ia tidak menolak melakoni adegan aksi ekstrim dan berakting dengan penuh semangat. Tolong nantikan penampilan Kim Jung Hyun, yang akan sangat berbeda dari drama-drama sebelumnya," ungkap tim produksi.

Sementara itu, "Time" disiapkan untuk tayang perdana pada 25 Juli mendatang usai "Come and Hug Me" di slot Rabu dan Kamis malam. Drama ini juga dibintangi Kim Jun Han dan Hwang Seung Eon.

You can share this post!

Related Posts