Segera Comeback, B.I Posting Audio Diduga Lagu Baru iKON
Musik

B.I memposting dua bocoran audio sekaligus dan langsung dibanjiri komentar netter.

WowKeren - iKON dalam waktu dekat memang akan segera comeback. Hal itu dibocorkan sendiri oleh bos YG Entertainment lewat postingan di akun Instagram yang menampilkan proses syuting MV Bobby cs.

Seolah tak mau kalah dari Yang Hyun Suk, B.I pun ikut-ikutan memberikan bocoran menarik di akun Instagram pribadinya. Bocoran itu tak lain adalah audio yang diduga merupakan lagu comeback iKON.

Tak tanggung-tanggung, B.I langsung memposting dua bocoran audio sekaligus. Fans setia bahkan bisa mendengar suara merdu leader iKON tersebut di bagian yang sepertinya merupakan highlight lagu.

"Aku akan senang kalau ada seseorang di luar sana yang mau mendengarnya. Tolong dengarkan," tulis B.I dalam dua postingan audio lagunya.

누군가는들었으면좋겠네^^

Sebuah kiriman dibagikan oleh 김한빈 비아이 (@shxxbi131) pada

Postingan B.I ini tentu saja langsung dibanjiri beragam komentar fans. Tak sedikit fans yang memuji audio bocoran B.I itu sudah menjadi favorit mereka. "Aku suka. Lagunya sungguh ini. Salah satu favoritku," tulis seorang fans.

Sementara itu, iKON saat ini juga tengah mempersiapkan tur konser Asia bertajuk "2018 Continue Tour" yang akan digelar di Seoul, Taipei, Kuala Lumpur, Bangkok, Singapura, Manila, Jakarta dan Hong Kong. Sayangnya hingga kini hanya jadwal konser Seoul tanggal 18 Agustus mendatang saja yang baru dirilis.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait