Tajir Melintir, Hotman Paris Hutapea Hadiahi Asisten Dua Mobil Mewah
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Asisten cantik ini sudah bekerja dengan Hotman Paris Hutapea selama 20 tahun hingga dihadiahi mobil.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea dikenal sebagai salah satu pengacara Tanah Air yang kaya raya. Hal ini terbukti dari gaya hidup Hotman yang serba mewah. Hotman juga diketahui memiliki sejumlah mobil mewah, yang diantaranya adalah mobil Bentley seharga Rp 10 miliar.

Hotman bahkan pernah sesumbar akan mewarisi 100 ruko untuk anak-anaknya kelak.Yang lebih menarik, pengacara asal Batak itu tak ragu untuk memberikan hadiah mewah kepada asistennya yang sudah bekerja dengannya selama 20 tahun.

Hal tersebut diungkap oleh Hotman dalam salah satu postingannya belum lama ini. Pengacara yang sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Meriam Bellina itu mengatakan bahwa asisten cantiknya yang bernama Nurbaeny Jannah sudah mendapat hadiah dua mobil Mersedes Benz darinya.

"Saya sudah di mobil baru landing di Denpansar dengan asisten saya, Nurbaeny. Ini asisten saya sudah 20 tahun," kata Hotman dalam video tersebut. "Lebih sombong dari bosnya. Inilah asisten yang sampai sudah pernah dapat dua Mersedes Benz dari Hotman Paris. Bener enggak? Lo enggak boleh bohong loh."

Jelas postingan Hotman ini langsung diserbu netter di media sosial. Lebih dari 700 netter memberikan komentarnya usai mendengar pengakuan Hotman soal hadiah mobil mewah untuk sang asisten. Meski ada yang mencibir sombong, tapi tak sedikit juga netter yang justru membrikan pujian dan berharap bisa bekerja dengan Hotman Paris.

"Bang mau lamar jdi supir abang aja lah.. siapa tau dpt bmw wkkwkw," kata netter. "Bang @hotmanparisofficial saya melamar jadi juru rekam video abang aja ya?" celetuk yang lain. "Mantap bang," seru lainnya. "Salut sama kerja kerasnya pakboss," ujar netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru