Ingin Punya Perusahaan, Kriss Hatta Bakal Mundur Industri Hiburan?
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Terlepas perseturuan dengan sang mantan istri Hilda Vitria, lewat Instagram miliknya, Kriss mengungkapkan ingin memiliki perusahanaan.

WowKeren - Aktor Kriss Hatta belum lama ini sering dibicarakan oleh warganet. Hal itu terkait dengan perseteruannya dengan sang mantan istri Hilda Vitria yang menjalin hubungan dengan Billy Syahputra.

Hingga Kriss dan Hilda saling menyindir membuka aib satu sama lain. Sebut saja Kriss yang mengungkapkan jika mantan istrinya tersebut memiliki kebiasaan ingin merobek buku nikah jika mereka saling bertengkar. Lalu Hilda yang menyebut jika Kriss mendompleng nama Billy untuk ketenaran namanya.

Terlepas dari perseteturuan itu, kabar terbaru datang dari impian Kriss yang ingin ia wujudkan. Lewat unggahan foto di akun Instagram miliknya, pada Senin (9/7), Kriss mengaku ingin memiliki sebuah perusahaan.

"Someday (suatu hari) Harus punya perusahaan sendiri !!Amin.. #corporate #success #passion," tulis Kriss. Dalam foto itu, Kriss terlihat duduk sambil mengemut bolpoin.

Unggahan itu pun langsung mengundang komentar dari netter. Netter turut mengaminkan keinginan Kriss tersebut, dan memberikan dukungan serta doa.

"Semoga terkabul doa2 Kriss Hatta ya.Amin," komentar akun @melin***. "Amin kak @krisshatta07 semoga sukses ya kak," sahut akun @oops***.

"Niat dan tekad harus kuat bro @krisshatta07 semoga terwujud Amin," tulis akun @eddh***. "Amin ya rob.... Smoga allah memudahkan segala impianmu bang @krisshatta07," balas akun @meif***.

Lantas jika keinginan itu terwujud, mungkinkah ada rencana Kriss untuk mundur dari industri hiburan? Sayangnya, sampai saat ini belum ada penjelasan dari pria kelahiran tahun 1988 tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait