Dipuji Makin Cantik dan Mirip Bule, Makeup Tasya Kamila Bikin Pangling
Instagram
Selebriti

Tasya Kamila tampil dengan riasan yang tidak biasanya saat pemotretan sekaligus perayaan ulang tahun tunangannya.

WowKeren - Riasan wajah menjadi hal yang cukup penting bagi para wanita. Bagi para selebriti, riasan juga merupakan salah satu hal penting untuk menunjang tampilan mereka.

Ramai menjadi sorotan publik lantaran berita pertunangannya dengan sang kekasih, Tasya Kamila masih hangat dibicarakan. Kali ini, publik kembali menyoroti Tasya soal riasan wajahnya.

Sang kekasih berulang tahun, Tasya tentu ingin memberikan kejutan terbaik untuk laki-laki yang telah menjadi tunangannya tersebut. Oleh karena itu, ia pun menyiapkan berbagai hal termasuk riasan wajahnya.

Perempuan lulusan Columbia University itupun menjajal tren riasan yang sedang banyak digandrungi, yakni freckles make up. Tasya membagikan foto wajahnya yang terlihat semakin cantik dengan riasan tersebut di akun Instagram miliknya pada Selasa (10/7). "One of the looks for yesterday's photoshoot. Tried out something I've never done before but I loved it (Salah satu tampilan dari pemotretan kemarin. Mencoba sesuatu yang tidak pernah aku lakukan sebelumnya tapi aku suka)," tulis Tasya dalam keterangan fotonya.

Sontak, unggahan Tasya ini pun langsung mendapatkan reaksi netter. Mereka memuji Tasya terlihat semakin cantik dan membuat pangling.

"Cantiiikk bangeett" tulis akun @ma***84. "Makin cantik @tasyakamila Trend lg bintik2 diwajah ya mirip bule" sahut akun @ru***01.

"Panglinggg" tulis akun @no***12. "Pangling bgt.. Cantik" sahut akun @ir***ia.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait