Ellie Goulding Ternyata Pernah Tolak Ajakan Kolaborasi Clean Bandit, Kenapa?
Getty Images
Musik

Vokalis Clean Bandit, Grace Chatto mengungkapkan bahwa ia begitu terobsesi dengan suara Ellie dan berusaha keras mengajaknya untuk berkolaborasi.

WowKeren - Nama Clean Bandit begitu melejit di panggung hiburan dunia berkat single "Rather Be" yang dinyanyikan bersama Jess Glynne. Lagu tersebut berhasil memasuki chart Billboard Hot 100 Singles di peringkat ke-10, serta meraih penghargaan Grammy Awards di kategori Best Dance Recording.

Setelah kesuksesan tersebut, grup beranggotakan tiga orang ini kembali menggaet sederet musisi ternama sebagai kolaborator mereka. Alhasil, trio ini sukses melahirkan sejumlah hits andalan lainnya, seperti "Rockabye" yang dinyayikan bersama Anne-Marie dan Sean Paul, serta "Symphony" yang merupakan hasil kolaborasi dengan Zara Larsson.

Bahkan belum lama ini, grup yang dibentuk sejak tahun 2012 tersebut juga baru saja merilis single duet dengan Demi Lovato yang bertajuk "Solo". Tak hanya itu, Clean Bandit juga berkolaborasi dengan Julia Michaels dalam lagu berjudul "I Miss You", yang dijadikan sebagai tajuk konser mereka tahun ini.

Mengingat track record yang mereka kumpulkan, tentunya tak berlebihan jika Clean Bandit disebut sebagai salah satu grup papan atas. Bahkan rasa-rasanya nyaris tidak ada musisi yang menolak ajakan untuk berkolaborasi dengan mereka. Namun rupanya, hal ini tak berlaku untuk Ellie Goulding.


Ellie disebut menolak ajakan Clean Bandit yang ingin berkolaborasi dengannya. Hal ini diungkap langsung oleh vokalis dan pemain cello Clean Bandit, Grace Chatto. Menurut Grace, grupnya gagal membujuk sang penyanyi untuk menyanyikan salah satu lagu mereka.

"Aku sudah mencoba mendekatinya untuk bernyanyi di salah satu lagu kami, tapi dia tidak tertarik," kata Grace. "Aku terobsesi pada suaranya, meski awalnya tidak begitu tertarik dengan musiknya. Tapi kemudian lagu 'Love Me Like You Do' keluar dan aku menjadi terobsesi. Ada sesuatu yang adiktif dengan suaranya."

Meski menerima penolakan, bukan berarti Clean Bandit sama sekali tidak melakukan apa-apa untuk mencari musisi lain sebagai kolaboratornya. Baru-baru ini, trio tersebut sukses mengajak Elton John untuk bekerja sama. Grace juga menyebut bahwa mereka sangat berminat untuk berkolaborasi dengan lebih banyak musisi Inggris lainnya di album baru mereka mendatang.

Clean Bandit juga dikabarkan kembali menggaet Anne-Marie dalam proyek terbaru mereka, yaitu sebuah lagu berjudul "Should Have Known Better". Kemungkinan besar, lagu ini akan masuk dalam album baru Clean Bandit.

Di sisi lain, meski saat ini Ellie menolak kolaborasi bersama Clean Bandit, bukan berarti kemungkinan tersebut menjadi tertutup. Ellie sendiri diketahui baru saja mengeluarkan single duet terbaru bersama Sean Paul yang bertajuk "Bad Love".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel