Lebih Rela Pisah Mati Ketimbang Cerai Karena Pelakor, Istri Abdee Slank Didukung Netter
Instagram/nitadesy_
Selebriti

Sejumlah netter ramai memberikan dukungan lewat postingan ini untuk istri Abdee Slank.

WowKeren - Retaknya rumah tangga Abdee Negara alias Abdee Slank dengan sang istri, Anita Dewi Farida memang cukup mencuri perhatian publik. Santer dikabarkan bahwa kehadiran orang ketiga menjadi penyebab kandasnya rumah tangga Abde dan Anita.

Abdee dikabarkan menjalin kasih terlarang dengan vokalis The Painkiller, Feydy Lyvyr sehingga memutuskan untuk berpisah dari Anita. Sebagai seorang istri, Anita pun berusaha sekuat tenaga untuk terus mempertahankan keutuhan rumah tangganya yang sudah dibina sejak tahun 1995.

Dalam sidang lanjutan yang digelar di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan pada Senin (9/7) kemarin pun Anita menegaskan bahwa ia lebih baik berpisah mati dibanding cerai karena orang ketiga. Wanita cantik itu mengaku malu harus bercerai dengan sang suami.

Lebih Rela Pisah Mati Ketimbang Cerai Karena Pelakor, Istri Abdee Slank Didukung Netter

Source: Instagram


"Saya sih berharap pisah mati, mati aja sudah salah satunya, iya kan? Dari pada bikin malu kayak gini," tutur Anita seusai sidang cerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Ampera Raya, Senin (9/7). "Saya malu banget, dipikir saya enggak malu?"

"Saya akan banding terus sampai maut memisahkan, kan bisa banding, kalau keluar surat cerai saya bisa banding," lanjut Anita. Keteguhan hati Anita untuk mempertahankan rumah tangganya ini pun mendapat dukungan dari netter, terutama netter yang mampir ke akun @ratu.gosip2.

"Semangat ibu," kata neter. "Wow.. semangat bu.. maju terus pantang mundur," seru yang lain. "Aku doain smoga ada jln yg terbaik ya amin..semangat bu," sambung yang lain. "Semua demi krn ada anak," celetuk netter lain.

Di sisi lain, sejumlah netter menasihati Anita yang masih ingin mempertahankan pernikahannya. "Ya kalau pernikahan ga bikin bahagia gapapa cerai bu. Ibu jgn ikut2an melanggengkan stigma perceraian itu PASTI buruk. Semua kasus per kasus," kata netter. "Susah juga sih rmh tgg klo laki udah ga mau bertahan kok miris bgt smp ngemis ngemis gtu buat bertahan....apa lg si laki udah ada perempuan baru," seru lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru