Kru Mogok Kerja Karena Belum Dibayar, Syuting Drama Park Hae Jin dan Nana Dihentikan
Official
TV

Proses produksi drama 'Four Men' tengah mengalami krisis, simak detailnya berikut ini.

WowKeren - Fans pastinya tak sabar menyaksikan chemistry Park Hae Jin dan Nana After School dalam drama "Four Men". Namun sepertinya fans harus lebih bersabar mengingat drama yang rencananya tayang November ini sedang mengalami krisis produksi.

Dilansir dari laman Yonhap News pada Selasa (10/7), seorang sumber mengatakan proses produksi "Four Men" dihentikan karena aksi mogok kerja kru. Mereka menolak melanjutkan produksi sebagai bentuk protes karena belum dibayar sama sekali.

Hingga kini, tim produksi "Four Men" sudah merampungkan syuting untuk empat epusode dari total 16 episode, mulai dari Januari sampai Mei. Namun proses syuting kemudian dihentikan.

Selama empat bulan masa syuting, perusahaan produksi Victory Contents Co. ternyata tidak memenuhi pembayaran hingga tiga kali dengan alasan menutup pengeluaran yang lain. Akibatnya, kru drama melancarkan aksi mogok kerja.

Victory Contents Co. disebut-sebut sedang melakukan diskusi dengan pihak-pihak yang bersangkutan untuk menangani masalah keuangan. Mereka juga berusaha untuk melanjutkan syuting secepat mungkin. Namun belum ada keterangan resmi dari pihak produksi serta para pemain yang dirilis menyusul kabar kurang menyenangkan ini.

Bergenre fantasi romantis, "Four Men" menceritakan seorang pria yang mencoba untuk mengungkap kematian misterius ibunya. Namun di tengah perjalanan, ia malah bertemu dengan orang yang mirip dengannya. Park Hae Jin memerankan empat karakter yaitu Kang Il Hoon, Chen, Dong Jin dan Michael.

Nana berperan sebagai Yeo Rin, detektif wanita yang mengalami banyak kejadian usai ditinggal mati pria yang ia cintai. Ia bertemu empat kembaran pria tersebut dan terlibat dalam kejadian misterius.

Sementara itu, "Four Men" juga dibintangi Kwak Si Yang, Lee Ki Woo, Ren NU'EST, Jang Hye Ryung hingga Park Jin Joo. Drama ini disiapkan tayang di TV Chosun kisaran November mendatang. Namun dengan adanya krisis seperti ini, belum bisa dipastikan apakah drama akan tayang sesuai jadwal.

Loading...

You can share this post!

Related Posts