Ibunda Bambam GOT7 Protes ke JYP dan Tulis Postingan Ini, Kenapa?
Twitter
Selebriti

Banyak yang menduga-duga tentang postingan ibunda Bambam di Twitter berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini ada postingan yang tengah ramai jadi perbincangan para fans GOT7. Pasalnya ibunda Bambam mengunggah postingan protes ke agensi yang dinaungi sang anak, JYP Entertainment, di media sosial Twitter.

Terlihat dari postingan @gumihojung menuliskan seruan protes ke agensi JYP Entertainment. Ia menuliskan, "JYPE! Kenapa kau selalu melakukan hal berbeda dengan keluarga kami???"

Hal ini membuat spekulasi diantara penggemar. Para penggemar beranggapan jika sang ibu merindukan Bambam dan ingin bertemu dengannya namun tak diperbolehkan oleh JYP Entertainment.


Ada yang beranggapan bahwa Bambam tak diperbolehkan bertemu dengan keluarganya ketika tengah mengadakan konser di Bangkok beberapa waktu lalu. Namun JYP memperbolehkan Mark bertemu dengan keluarganya ketika konser GOT7 di Los Angeles belum lama ini. Meskipun belum jelas arti dari postingan sang ibunda Bambam, para fans ikut mendoakan dan memberi semangat di komentar postingan.

"Aku harap hal ini tak semakin serius. Aku tak ingin GOT7 merasa sedih dan berpengaruh pada tur konser dunia mereka terutama Bambam. JYP tolong jaga GOT7 dan keluarganya," kata netter. "Aku ikut sedih. Hal seperti ini tak boleh terjadi. Aku harap JYP bisa mengeluarkan pernyataan terkair hal ini," seru netter.

"Ahgasae (fans club GOT7) disini bersama. Jangan sedih lagi," tambah netter. "OMG! Aku ikut bersedih. JYP selalu membuat hal yang dipertanyakan tapi ini sesuatu yang tak bisa diterima. Aku ikut marah sekarang," ujar yang lain.

Sementara itu, GOT7 masih akan terus melanjutkan tur konser dunianya hingga bulan Agustus mendatang. Setelah Indonesia tanggal 30 Juni lalu, GOT7 melanjutkan tur konser di Toronto, Los Angeles, Houston, hingga Hong Kong nanti.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait