Kembali Beredar Foto Iqbaal Ramadhan Pamer Otot, Netter Mendadak Ganjen
Instagram/iqbaal.e
Selebriti

Begini hebohnya netter mengomentari foto Iqbaal Ramadhan pamer otot saat fitnes.

WowKeren - Sukses memerankan karakter Dilan dalam film "Dilan 1990" membuat nama Iqbaal Ramadhan semakin digilai di dunia nyata maupun di media sosial. Berbagai postingan tentang mantan personel CJR itu selalu saja sukses mencuri perhatian netter di media sosial.

Seperti yang terjadi hari ini, Selasa (10/7) usai akun @igtaiment membagikan foto Iqbaal tengah fitnes. Otot tangan Iqbaal tereskpose dalam postingan tersebut membuat netter heboh. Ini bukan kali pertamanya beredar foto Iqbaal pamer otot, tapi tetap saja netter heboh menyambutnya.

Kembali Beredar Foto Iqbaal Ramadhan Pamer Otot, Netter Mendadak Ganjen

Source: Instagram

Baru saja dibagikan sekitar 3 jam yang lalu, foto Iqbaal tengah fitnes ini sudah mendapat lebih dari 2000 likes. Puluhan komentar juga dituliskan netter untuk foto lawan main Vanesha Prescilla tersebut. Banyak netter yang mendadak ganjen usai melihat foto Iqbaal tersebut.


"Aduh dedek lamar kaka dong," kata netter. "Kan jadi pengen bersandar gini gengs (emak" gak tau diri)," celetuk netter lain. "Kakak boleh gaaa bersandar disitu? Sayang nganggur," ujar yang lain. "Untung gua udah kawin,, klo belom gua pacarin ney bocah," sambung lainnya.

Kabarnya kerja keras Iqbaal berolahraga dan membentuk otot tangan dilakukan demi film terbarunya yang bertajuk "Bumi Manusia". Iqbaal akan memerankan tokoh utama bernama Minke dalam film yang diangkat dari novel kondang karya sastrawan Pramoedya Ananta Toer tersebut. Rencananya film "Bumi Manusia" akan mulai syuting pada bulan Juli ini.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait