Mata Baim Wong Berkaca-Kaca, Intip Foto Romantis Saat Paula Verhoeven Terima Lamaran
Instagram/baimwong
Selebriti

Di tepi pantai, Paula Verhoeven memamerkan cincin di jari manisnya. Senada dengan Baim Wong, ia juga mengunggah perjuangan cinta sang kekasih saat melamar dirinya.

WowKeren - Dikenal sebagai Presiden Jomblo, Baim Wong akhirnya siap menikah dengan sang kekasih, Paula Verhoeven. Rencananya, keduanya akan melakukan prosesi lamaran di Semarang pada 21 Juli mendatang.

Rasa bahagia bisa melamar Paula pun sepertinya masih dirasakan oleh Baim. Lewat akun Instagram miliknya pada Selasa, 10 Juli 2018, Baim mengunggah foto romantis dirinya bersama Paula.

Dalam foto tersebut, Paula tampak tersipu malu memamerkan cincin lamaran yang diberikan oleh Baim. Wajah bahagia pun tak bisa disembunyikan oleh Baim.

Perjuangan cinta Baim melamar Paula juga sempat diunggah oleh Paula lewat akun Instagram miliknya belum lama ini. Dalam video tersebut, Baim tampil lucu mengenakan kostum boneka Mampang hingga ditertawai bule.


Mendapat kejutan, Paula pun tak lupa mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Baim. Ia mengaku tidak menduga jika Baim akan melakukan hal demikian.

"Aku pikir tidak akan pernah memiliki lamaran yang sempurna, meskipun aku tahu sedikit jika mereka merencanakan sesuatu yang manis dan tidak terbayangkan," tulis Paula. "Aku sangat bahagia terimakasih sayang atas cintamu, denganmu aku tidak akan khawatir tentang masa depan, denganmu hatiku damai, kamu membuatku menjadi wanita paling bahagia di dunia."

Persiapan pernikahan Paula dan Baim pun semakin matang. Baim belum lama ini sudah mulai melakukan uji coba makanan katering.

Sayang, hingga saat ini masih belum diketahui pasti kapan Baim akan melangsungkan pernikahannya. Kita tunggu saja.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait