Demi Foto Keren Saat Sunset, Felicya Angelista Rela 'Tutupi' Perut Buncit Immanuel Caesar Hito
Instagram/hitocaesar
Selebriti

Immanuel Caesar Hito memamerkan foto romantis bersama Felicya Angelista saat matahari terbenam di tepi sebuah kapal.

WowKeren - Jalinan asmara Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista sudah memasuki tahun kelima. Sebagai pasangan artis, keduanya memang jauh dari isu miring. Felicya dan Hito justru kerap mendapat dukungan penuh dari para penggemar. Mereka pun ikut mendoakan keduanya segera naik ke pelaminan. Baik Hito maupun Felicya pun kerap membagikan momen kebersamaan mereka melalui akun Instagram masing-masing yang membuat netter menjadi terbawa perasaan alias baper.

Kali ini, dalam unggahan terbarunya, Hito kembali mengunggah momen bersama Felicya. Dalam foto yang diambil di dek kapal, terlihat Felicya tengah meletakkan tangannya di perut Hito. Rupanya dibalik foto indah pemandangan laut biru yang bertemu dengan matahari terbenam tersebut, ada kisah menariknya.

Bukan tanpa tujuan, rupanya tangan Felicya yang berada di perut Hito tersebut memang disengaja. Hal tersebut dilakukan supaya perut Hito tidak terlihat buncit dalam foto.

"Felicya: poy ada yg keinjek. Hito: mana?? (Nengok ke kiri)" tulis Hito di keterangan fotonya pada Senin (9/7). "Felicya: ini weh kaki aku kamu injek! Hito: ealah maaf, tahan bntar bay nanggung lg di foto. Sunset nya lg bagus.. mending bantuin dorong perutku biar ga buncit. Felicya: herrrrrr!!! Okesip he’emphh (ngeden dorong perut) #txtravelsemanggi #txtravelitcbsd #gentingdreamcruise."


Usai melihat unggahan Hito, netter pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Rupanya tidak sedikit netter memuji keromantisan yang dipadukan dengan kekocakan Hito dan Felicya ini.

"Foto nya udah keren.knp captionnya bikin ngakak," tulis akun @sihmi***. "Hahaha lucu yg romantis," sambung akun @bunda***.

"Sweet bgt couple yg satu ini langgeng ya @hitocaesar @felicyangelista_" komentar akun @aliza***. "Ngakak tpi sweet," tambah akun @jeaa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait