Asyik Liburan, Sulli Siap Bikin Meleleh Pamer Foto-Foto Cantik Ini
Selebriti

Tampil feminin memakai dress hijau super cantik, begini serunya liburan bareng Sulli.

WowKeren - Belum lama ini, Sulli lagi-lagi jadi hot topik gara-gara mengunggah foto tak memakai bra. Lewat Instagramnya, eks member f(x) ini tampak selfie memakai tanktop saat foto di dalam ruangan.

Ada juga foto Sulli yang memakai busana crop warna biru. Usut punya usut, foto tersebut diambil saat Sulli tengah liburan di Berlin.

Lewat akun SNSnya itu, Sulli kembali menyapa penggemar dengan memamerkan banyak foto cantiknya saat liburan. Kali ini, Sulli tampil feminin memakai dress hijau super cantik.

Sulli pun mengunggah fotonya saat mencoba mendayung di perahu kecil. Tak hanya tersenyum manis, ada juga foto Sulli yang terlihat menggemaskan saat mencoba mendayung.

Sedangkan di foto lainnya, Sulli makin memukau saat selfie dengan latar belakang danau dan pepohonan rindang. Suka berinteraksi dengan anak-naka, dalam postingan lainnya Sulli juga terlihat tersenyum ceria saat bertemu dengan bocah mungil.

안뇽? 👶🏻

Sebuah kiriman dibagikan oleh 설리가진리 (@jelly_jilli) pada

Sementara itu, meski sempat bikin netter heboh, Sulli juga mendapat dukungan lantaran pede tak memakai bra saat jalan-jalan. Netter pun memuji Sulli yang santai dan tak peduli apa yang orang lain pikirkan tentangnya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait