Peringati Satu Tahun Pernikahan, DJ Una Beri Pesan Soal Jodoh
Instagram/putriuna
Selebriti

DJ Una juga mengunggah foto dan video yang menunjukkan momen pernikahannya tahun lalu.

WowKeren - DJ Una diketahui telah resmi menjadi istri dari Irsan Ramadhan. Pernikahan pasangan yang sama-sama berprofesi sebagai DJ tersebut digelar pada 9 Juli 2017 silam.

Selain itu, Una dan sang suami telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Kyrie Arnatama, yang lahir pada 1 Maret 2018 lalu. Kali ini, DJ bernama lengkap Putri Una Thamrin tersebut sedang memperingati satu tahun pernikahannya.

Sebuah foto dan video yang menunjukkan momen pernikahan Una pun ia unggah di Instagram pada Senin (9/7). Tak hanya itu, Una juga memberikan doa bagi netter yang sedang menunggu jodohnya.

"Buat kalian semua yg lagi tunggu jodoh,Bismillah aja.." tulis Una di Instagram. "Kalau jodoh ga lari kemana #1st anniversary #bride story #wedding story #plataran dharmawangsa #kirab."


Usai melihat postingan Una tersebut, para netter pun memberikan berbagai macam komentar. Ada yang mengamini dan berterima kasih atas pesan motivasi yang disampaikan Una. Ada juga juga netter yang mendoakan agar rumah tangga Una terus langgeng.

"Setujuuuu bngeeettt ka @putriuna," komentar akun @r3ni******ani. "Amin.... Amin.. @putriuna," tambah akun @do***as. "Makasih motivasinya mba, saya makin percaya kalo jodoh untuk saya itu ada, bismillah," sahut akun @dia***tan.

"Mksih kak..doain yah kak," tulis akun @luluk****auzia. "Langgeng trusss kak @putriuna," imbuh akun @chen*****aleko. "Langgeng Terus Buat My DJ Kesayangan....." sambung akun @adit****zaen.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait