Cerita Beralih ke Masa Dewasa, Kevin Kahuni Sedih Syuting 'Roy Kiyoshi' Terakhir
Instagram
TV

Kevin Kahuni mencurahkan perasaannya ketika menjalani syuting terakhir di lokasi.

WowKeren - Kisah "Roy Kiyoshi Anak Indigo" akhirnya berubah menceritakan kehidupan Roy Kiyoshi ketika dewasa. Perubahan itu tentu membuat para pemerannya juga berubah. Leony Vitria yang selama ini berperan sebagai ibunda Roy telah menyampaikan perpisahan lewat Instagramnya.

Hal itu turut dilakukan oleh pemeran Roy kecil, Kevin Kahuni. Kevin mengaku sedih karena perannya di sinetron ANTV itu telah berganti menjadi dewasa. "Oke guys, buat kalian yang udah cek di IGnya tante Leony atau om Hans pasti kalian udah tau apa yang bakal aku bilangin," ungkap Kevin.

 Cerita Beralih ke Masa Dewasa, Kevin Kahuni Sedih Syuting 'Roy Kiyoshi' Terakhir

Instagram

"Jadinya pemain semua yang keluarga Roy kecil. Papa, mama, Roy, semua, kakek, dan segala macam itu diganti semua diganti," tambah Kevin. Di video lainnya, Kevin menunjukkan kegiatan syuting terakhir bersama Leony dan Hans Christian Hosman.

"Hari terakhir memulai kehidupan baru tanpa indigo," tulis Kevin. "Ini adalah hari terakhir," ucap Kevin memperlihatkan Leony dan Hans sedang syuting. Kevin juga mengingatkan para fansnya agar tidak perlu sedih karena perannya sudah tidak muncul di "Roy Kiyoshi Anak Indigo".

"Yah.. intinya.. Hari ini hari terakhir syuting RKAI, karena keluarga Roy kecil akan diganti Keluarga Roy dewasa," terang Kevin di Instargram story. "Keviners jangan sedih ya.. Keep support aku, karena support kalian sangat aku butuhkan. Sampai ketemu di judul lainnya.. Always love you Keviners."

Sementara itu, para fans Kevin merasa sedih peran Roy telah diganti sehingga akting sang idola sudah tidak bisa disaksikan lagi. "Yah kenapa di ganti," seru carol***iat. "Lah napa diganti remaja lebih bagus nya kevin kahuni . aja jangan diganti dong bilang ke sutradara nya y vin plis tolong jangan diganti," ungkap anja***ma2. "

Loading...

You can share this post!

Related Posts