Opick Merasa Bersalah Karena Bercerai, Sidang Putusan Terpaksa Ditunda
Selebriti

Opick mengakui kesalahannya pada Dian lantaran berpoligami secara diam-diam tanpa sepengetahuan sang istri.

WowKeren - Penyanyi religi Opick dijadwalkan menjalani sidang putusan cerai bersama sang istri, Dian Rositaningrum, di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada Selasa, 10 Juli 2018. Namun keduanya kompak absen dalam sidang tersebut.

Dalam ruangan sidang 2, pihak majelis hakim mengatakan bahwa ketua majelis tidak bisa datang lantaran cuti. Karena itu sidang pun terpaksa ditunda dua minggu lagi.

"Majelis Hakim pada hari ini berhalangan hadir karena sedang cuti, maka sidang kita tunda, oleh karenanya putusan belum bisa kita bacakan, jadi kita tunda seminggu," kata salah satu hakim di dalam ruang sidang. "Dua minggu Pak, kami sudah sepakat dua minggu," timpal Ina Rachman, kuasa hukum Dian. "Dua minggu lagi, berarti kita sidang lagi tanggal 24. Kita tunda sidang sampai tanggal 24 Juli," tegas majelis hakim.

Sementara itu, Opick mengakui kesalahannya pada Dian lantaran berpoligami secara diam-diam. Ia pun merasa jika peristiwa itu adalah proses perbaikan diri.

"Alhamdulillah yang jelas itu mah si Opick yang salah. Jadi ini bagian proses perbaiki diri," ujar Opick saat ditemui di Djakarta Teater, Sarinah, Jakarta Pusat. "Mungkin ini juga bagian dari kematangan karya juga. Istilah nggak mungkin suatu kejadian itu Allah nggak tahu."

"Bahwa setiap kejadian, takdir yang kita jalani semua ini udah ditulis 50.000 tahun lalu, sebelum itu terjadi. Ini yang terbaik," tambah Opick. "Kurang lebihnya apa kita coba jalani. Kita maksimalkan."

Dalam unggahan terakhirnya di Instagram, Opick sepertinya tampak legowo. Ia bahkan mengunggah video sahabat surga bersama Melly Goeslaw cs.

You can share this post!

Related Posts