Belum Jadi Teman Tapi Sudah Berani Lakukan Ini, Jin BTS Bikin Sandeul B1A4 Kaget
Selebriti

Jin melakukan sesuatu kepada Sandeul saat keduanya baru bertemu dua kali dan membuat Sandeul terkejut.

WowKeren - Para penggemar B1A4 dan Bangtan Boys tentu sudah tahu kalau Sandeul dan Jin bersahabat dekat. Bersama Ken VIXX, tiga idol yang sama-sama lahir pada 1992 itu kerap menunjukkan kedekatan mereka serta hang out bareng.

Senin (9/7) kemarin, Sandeul menjadi bintang tamu di acara radio "Starry Night". Pada kesempatan ini, pemilik nama asli Lee Junghwan tersebut menceritakan pengalamannya dengan Jin saat mereka belum sedekat sekarang.

"Saat aku awal-awal kenal dengan Jin, rasanya lumayan mengejutkan," kata Sandeul. "Sekitar waktu kedua kali kami bertemu, saat itu di ending performance bersama sejumlah penyanyi lainnya di atas panggung.


"Jin tiba-tiba datang dan mencengkeram perutku," lanjutnya. "Kami belum dekat saat pertama kali bertemu, kami juga cuma bilang hai. Karena itu baru kedua kalinya kami bertemu dan dia langsung mencengkeram perutku, aku bertanya-tanya apa yang dia lakukan."

Setelah beberapa lama setelah kejadian tersebut, Sandeul mengungkapkan kalau dirinya baru punya kesempatan untuk menanyakannya kepada Jin dan member tertua BTS itu menjawab kalau ia melakukannya hanya karena ingin. Jin juga mengaku suka jadi ia terus melakukannya.

"Setelah itu aku berpikir, 'Pasti inilah bagaimana Jin mendapatkan teman, dengan membaur," ujar Sandeul. "Dan akhirnya aku juga melakukan hal yang sama. Itu menjadi hal yang menyatukan kami dan kami pun jadi lebih dekat."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel