Sang Putra Telah Sembuh dari Sakit, Ringgo Agus Rahman dan Istri Adakan Pelantikan
Instagram/ringgoagus
Selebriti

Dengan menghunuskan pedang di bahu Bjorka, Ringgo Agus Rahman meresmikan bahwa putra semata wayangnya telah sembuh dari sakit.

WowKeren - Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck merupakan salah satu pasangan selebriti Tanah Air yang kerap aktif membagikan momen kebersamaan mereka melalui akun Instagram. Belum lama ini, Ringgo bercerita bahwa putra semata wayangnya, Bjorka tengah sakit. Hal tersebut terjadi lantaran Ringgo membawa Bjorka jalan-jalan tanpa kehadiran Sabai.

Kali ini, dalam ungggahan terbarunya, pada Selasa (10/7), Ringgo mengabarkan bahwa Bjorka sudah sembuh. Untuk memperingati momen sang buah hatinya telah sehat, Ringgo mengabadikannya dalam sebuah foto kocak. Terlihat Ringgo menghunuskan pedang tepat pada bahu Bjorka yang sedang duduk layaknya sebuah pelantikan. Terlihat juga Sabai yang berdiri di samping Ringgo sambil berkacak pinggang.

"Hari ini kami sebagai org tua dr mahluk cilik bernama bjorka yg sudah mengalami gangguan kesehatan selama seminggu ke belakang.." tulis Ringgo di keterangan fotonya. "Menyatakan dan menobatkan bahwa bjorka sudah SEMBUH !!!! Dgn ini bjorka kembali mendapatkan hak2nya sebagai anak yg bebas bermain terutama dipusat2 bermain anak dan bawel kembali, serta dibebaskan dari kewajiban meminum obat yg membelenggu selama seminggu kebelakang. Selamat bjorka !!!!"

hari ini kami sebagai org tua dr mahluk cilik bernama bjorka yg sudah mengalami gangguan kesehatan selama seminggu ke belakang.. menyatakan dan menobatkan bahwa bjorka sudah SEMBUH !!!! Dgn ini bjorka kembali mendapatkan hak2nya sebagai anak yg bebas bermain terutama dipusat2 bermain anak dan bawel kembali, serta dibebaskan dari kewajiban meminum obat yg membelenggu selama seminggu kebelakang. Selamat bjorka !!!!

A post shared by Ringgo Agus Rahman (@ringgoagus) on


Usai melihat unggahan Ringgo, netter pun beramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter yang turut senang membaca kabar bahagia Bjorka telah sehat kembali ini.

"Aduhhduhhh dramatis banget... apalagi bjorka. .. menghayati cekalllli," tulis akun @rahmi***. "Sukakkkk banget sama keluarga ini..slalu bikin aku ketawa," sambung akun @rohma***.

"Yeayyy bertepuk tangann riaa untuk kesembuhan BJORKA !! HIP HIP HOREEE HIP HIP HOREEEE," komentar akun @intan***. "Waaaah.. Selamat bjorka, sudah sembuh dan mendapatkan hak haknya kembali seperti bebas main dan bawel kembali," tambah akun @okk***.

Namun, beberapa netter malah menjadi salah fokus pada unggahan Ringgo ini. Mereka menyoroti paha Ringgo yang tak kalah seksi dari Sabai.

"Salfok sama pahanya ayahnya brokja, mommy @sabaidieter kalah seksi tu. . Wkwkwkwkw," tulis akun @asili***. "Babaa make celana gemesss isinn atuh wkwk," tambah akun @anita***. "Aduh mas ringgo tukeran atuh paha nya sama teteh sabai, itu paha montok bner kayak aham boyler," sambung akun @emilia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait