Sudah Akrab ke El Barack, Richard Kyle dan Jessica Iskandar Didoakan Netter Berjodoh
Instagram/inijedar, richo_kyle
Selebriti

Beredar foto-foto yang menunjukkan kedekatan Richard Kyle dengan putra Jessica Iskandar, El Barack Alexander.

WowKeren - Artis cantik Jessica Iskandar belakangan ini santer diisukan menjalin hubungan khusus dengan Richard Kyle. Rumor kedekatan Jedar (sapaan akrab Jessica) dan Richard muncul setelah keduanya kepergok berlibur bersama di Bali.

Tak hanya itu, beberapa waktu lalu Jedar dan Richard juga terlihat berlibur bersama di Pulau Mentawai. Selanjutnya, Jedar juga diketahui menghadiri acara pernikahan kakak Richard di Bali belum lama ini. Bahkan, rekan sekaligus sahabat Jedar, Ruben Onsu sempat menggodanya sedang survei untuk tempat pernikahan.

Kali ini, beredar foto-foto yang menunjukkan kedekatan Richard dengan putra semata wayang Jedar, El Barack Alexander. Foto-foto tersebut diunggah oleh akun gosip @lambenyinyir pada Selasa (10/7).

Richard Kyle Akrab dengan Putra Jessica Iskandar

Instagram


Dalam foto pertama, El terlihat gembira saat bermain dengan Richard. Sedangkan di foto kedua, Richard terlihat menggandeng El saat keduanya berlibur bersama Jedar di Pulau Mentawai. Hal tersebut menunjukkan bahwa El sudah merasa nyaman saat bersama dengan Richard.

Usai melihat foto-foto tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang menyetujui hubungan Jedar dan Kyle serta menilai keduanya terlihat mirip. Para netter juga mendoakan Jedar dan Kyle bisa berjodoh hingga melenggang ke pelaminan.

"Setuju dah kalo sama jedar mah," komentar akun @nu****sr. "Wajahnya mirip...semoga berjodoh hehe," tambah akun @vik****yaa. "Semoga ajah beneran jadi sama @inijedar serasi bnget," sahut akun @ayes***neng.

"Muka nya mirip ya jedar sm richard berjodoh .. semoga amiin," tulis akun @abif****701. "Setuju deh...babang nya ganteng parah, semoga baik yah sm el sm jedar. semoga k pelaminan aamiin..." imbuh akun @zk***a.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru