Kenang Momen Zaman Dahulu, Sissy Priscillia dan Suami Rayakan Ultah Pernikahan ke-8
Instagram/sysiio
Selebriti

Sissy Priscillia mengungkapkan rasa bahagianya menjalani kehidupan rumah tangga selama 8 tahun bersama sang suami, Rifat Sungkar.

WowKeren - Aktris cantik Sissy Priscillia resmi menjadi suami Rifat Sungkar sejak 10 Juli 2010 lalu. Rumah tangga pasangan ini pun jauh dari gosip maupun isu miring seperti kebanyakan artis lain. Sissy dan Rifat juga telah dikaruniai dua anak laki-laki yang lucu dan menggemaskan.

Tepat pada Selasa (10/7), pasangan ini merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-8. Memperingati momen berharga tersebut, kakak Vanesha Prescilla ini mengunggah foto pernikahannya melalui akun Instagram. Mengenakan pakaian adat pengantin berwarna putih, Sissy dan Rifat pada zaman dahulu terlihat sumringah memamerkan senyum mereka. Di foto terakhir, ada juga potret keduanya bersama jagoan kecil mereka, El-Mayka dan Mikkairo.

"8 tahun lalu, ia (Rifat) meminta izin ayahku untuk menjadikanku sebagai teman hidupnya," tulis Sissy di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris. "Tak pernah menyangka aku akan sebahagia ini bersama keluargaku seperti sekarang. Tidak ada yang namanya pasangan sempurna atau apalah itu, tetapi hal terbaik dalam hidupku adalah menemukan seseorang yang tahu kekuranganku dan mencintaiku tanpa syarat. Selamat ulang tahun pernikahan @rifato. Aku mencintaimu lebih dari apa yang kamu bayangkan!"

Usai melihat unggahan Sissy, netter pun meramaikan kolom komentar. Tidak sedikit netter yang turut memberi ucapan selamat ulang tahun untuk kakak Jevin Julian ini. Mereka juga mendoakan pasangan ini agar langgeng.

"Cantiknya sisii dlu msh kecil bgt yaa badannya..bintang ftv yg perannya sllu manjaaaa..syukaaa sm sisiiii," tulis akun @diana***. "Happy anniversary! semoga langgeng sampai maut memisahkan. dan semoga selalu bahagia ka sisi dan keluarga," sambung akun @wwina***.

"Kakk happy wedding anniv kak! bahagia selalu," komentar akun @ilma***. "Cinta sejati, yg namanya jodoh pasti akan bertemu lg walau pernah terpisah. Selamat 8th kak @sysiio semoga langgeng, bahagia dunia akhirat," tambah akun @ana***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel