Ditanya Pilih Ayu Ting Ting atau Istri Raffi, Luna Maya: Nagita Dong
Selebriti

Luna seolah menegaskan sikapnya yang enggan berdamai dengan Ayu.

WowKeren - Luna Maya sudah 2 tahun tak bertemu atau bertegur sapa dengan Ayu Ting Ting. Hubungan Luna dengan Ayu renggang setelah kesepakatan bisnis fashion mereka bermasalah.

Ketika kembali bertemu di acara "Brownis", Senin (9/7), Luna terlihat enggan. Ia hanya mencium pipi Ayu sekedarnya dan buru-buru menuju tempat duduk.

Wajah Ayu juga cemberut seolah tak nyaman karena ada Luna. Ayu juga lebih banyak diam dan tampak grogi ketika sesi dialog.

Namun tak cuma itu, Luna juga enggan memilih Ayu ketika ditanya oleh Melaney Ricardo cs di acara 'Bukan Talkshow Biasa". Awalnya, Luna diminta memilih antara Olga Syahputra dan Raffi Ahmad.

"Waduh susah ya, dua-duanya boleh nggak?" kata Luna. Sayangnya ia cuma dibolehkan memilih satu hingga menyebut nama Olga.

Namun hal berbeda terlihat saat Luna diminta memilih Ayu dan Nagita Slavina. Kekasih Reino Barrack ini dengan mantap memilih Nagita.


"Ayu Ting Ting atau Nagita Slavina?" tanya Pak Bos. "Nagita dong," jawab Luna. "Kok pakai dong sih," kata Melaney. Luna cuma tertawa tanpa menjelaskan alasannya.

Sementara itu, netter ikut memberikan dukungan karena Luna memilih Nagita. Mereka setuju jika Gigi lebih baik dari Ayu.

"Org waras mah ya pilih NAGITA kecuali yg otaknya udah gesrek baru pilih yg onoh😁😁 luna aja yg dulu dkt ma rafi pas rf kena kasus lido yg nengokin yg suport di hempas gara2 japok brati org di sekeliling kita tuh berpengaruh," tutur netter. "JELAS ya ka luna milih ATT, lihat di ig @mamak.rempong2 ngatain lunamaya udh tua gak dewasa,gara2 dibrownis luna gk meluk ayu,wkwkwk yaiyalah ngapain meluk oRG gk tau diri,tar yg ada ketularan,smw artis juga tau att siapa,makanya dia gk ada tmn," kata netter.

"Yang berkelas mah pasti tau lah milihnya yang berkelas juga," ujar yang lainnya. "Gigi banyak yg sayang lohhhhh .... Lo liat nih luna maya aja lebih milih nagita. Gua juga ga pernah liat lo maen sama temen2nya raffi yg laen, kayak zaskia, irwansyah dll. Temen2nya raffi aja pada gamau nerima lo gimana keluarga besarnya," sindir netter.

Dulunya, Luna sempat menyebut Ayu tak etis dalam urusan bisnis. Meski kontraknya sebagai model Luna Habit berakhir, Ayu sebenarnya masih punya tanggung jawab untuk mempromosikan brand milik Luna. Namun Ayu merasa tugasnya sudah selesai dan malah merilis brand fashionnya sendiri.

"Dari Agustus ke November baru tiga bulan. Yang saya pikirkan itu proses jualan enam bulan. Kalau baru tiga bulan, jadi ada sisa. Lalu saya bagaimana tiga bulan ke depan mau jualan kalau beliau launching Desember? Apakah itu etis?" tanya Luna. "Saya dirugikan. Pihak Ayu atau pihak siapa pun yang memproduksi harusnya ngomong/ ke saya dulu (mau bikin brand baru). Saya cuma mau dengar dari dia saja. Tapi enggak ada, malah saya yang nanya. Dan akhirnya dia preskon membesar-besarkan masalah, kenapa enggak datang ke saya?"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait