Foto Adegan Dirilis, Lee Dong Wook Jelaskan Detail Karakternya di 'Life'
TV

Intip juga pujian tim produksi pada akting Lee Dong Wook berikut ini.

WowKeren - "Life" sebentar lagi akan mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi sengaja menghadirkan foto promosi yang menampilkan adegan milik karakter utama drama ini yakni Ye Jin Woo (Lee Dong-wook).

Selain foto adegan, Lee Dong Wook juga berkesempatan mengungkap detail karakternya. Bintang drama "Goblin" itu menyebut karakternya sebenarnya adalah sosok yang biasa saja, berbeda dari karakter utama drama lain yang biasanya menunjukkan dokter jenius.

"Yee Jin Woo sebenarnya adalah dokter yang sangat normal. Dia seorang dokter, yang sama dengan dokter lainnya, berusaha menyelamatkan pasien dengan rasa tanggung jawab. Karena insiden yang tak terduga, ia berlari ke dinding dan mengalami frustasi saat ia berusaha maju ke depan. Meskipun ia tak jenius seperti karakter utama drama mesi lainnya, harap menantikan Ye Jin Woo yang lebih menawan karena dia normal," ujar Lee Dong Wook.

Sebuah kiriman dibagikan oleh JTBC 드라마 공식 인스타그램 (@jtbcdrama) pada


Selain itu, tim produksi pun buka suara soal akting Lee Dong Wook. "Lee Dong Wook mengekspresikan emosinya secara mendetail dengan kelembutan yang unik dan kekuatan yang tajam, menambah ketegangan dari alur yang dibuat penulis naskah. Kami yakni drama di mana kalian bisa memeriksa diri sejati aktor Lee Dong Wook," ungkap perwakilan tim produksi.

"Life" sendiri menceritakan konflik perebutan kekuasaan di rumah sakit. Drama ini berfokus pada Ye Jin Woo, dokter yang berpegang teguh pada keyakinannya. Dan Goo Seung Hyo (Cho Seung Woo), direktur rumah sakit yang kompetitif dan hanya fokus mengejar angka.

Sementara itu, "Life" dipersiapkan sebagai pengganti "Miss Hammurabi" di slot Senin-Selasa malam JTBC. Drama ini dijadwalkan siap tayang perdana pada 23 Juli mendatang pukul 11 malam waktu setempat.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru