Brand Fashion Jessica Rilis Koleksi Baru Khusus Cowok, Netter Kritik Terlalu Mahal
Selebriti

Lihat sendiri koleksi terbaru pakaian dan aksesoris Blanc & Eclare yang diperuntukkan untuk para pria.

WowKeren - Jessica Jung merintis brand fashion Blanc & Eclare pada 2014. Berawal dari kacamata, kini brand tersebut kini telah berkembang menjadi brand dengan berbagai koleksi pakaian dan aksesoris high-end.

Sebelumnya koleksi-koleksi Blanc & Eclare berfokus pada busana dan aksesoris wanita. Dengan Jessica yang menjabat sebagai desainer dan CEO, koleksi-koleksi brand ini tak jauh dari selera mantan personel Girls' Generation tersebut dalam hal fashion.

Baru-baru ini Blanc & Eclare memperkenalkan koleksi baru untuk pria. Hari ini, Selasa (10/7) lewat postingan di akun Twitter resmi, Blanc & Eclare menunjukkan sekilas koleksi pakaian dan aksesoris mereka ini.

Di hari yang sama, Blanc & Eclare juga merilis klip promosi untuk denim & men's tee yang tentunya menampilkan Jessica sendiri. Di sini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut tampil manis dengan kaus putih dan celana pendek warna senada.

Koleksi terbaru Blanc & Eclare ini menjadi pembicaraan netter di forum online. Sementara sebagian netter menyambut baik dirilisnya koleksi khusus pria, sebagian yang lain mengeluhkan harganya yang terlalu mahal dengan kualitas yang dipertanyakan.

"Kelihatan biasa saja," komentar netter. "Aku suka melihat betapa bagus koleksi brandnya. Tapi terlalu mahal untukku," kata netter lainnya. "Ada alasan kenapa aku beli barang murah dan ada alasan kenapa barang mahal tetap laku. Semua ada target pasarnya," tambah lainnya.

"Kelihatannya seperti barang-barang yang bisa aku beli di toko. Dan sejujurnya kacamata itu seakan nggak berguna dengan harga semahal itu," ujar netter. "Brand dia memang diperuntukkan untuk kaum berada kok. Itu kan brand high-end," bela yang lain.

Loading...

You can share this post!

Related Posts