Baekhyun EXO Tipu Fans Habis-Habisan Lewat Postingan Video Kocak Ini
Selebriti

Lihat sendiri aksi kece Baekhyun saat main basket yang ternyata hanya tipuan.

WowKeren - Belum lama ini, Baekhyun EXO membuka akun Twitter baru dengan username @B_hundred_Hyun di mana ia cukup sering berinteraksi dengan fans. Meski begitu, penyanyi kelahiran 1992 tersebut belum melupakan akun Instagramnya yang kini telah mengumpulkan lebih dari 13 juta followers.

Hari ini, Selasa (10/7), Baekhyun mengunggah postingan baru di akun Instagram @baekhyunee_exo miliknya. lewat postingan tersebut, pemilik nama lengkap Byun Baekhyun itu menampilkan kemampuannya bermain basket.

Video Baekhyun dibuka dengan ring basket diikuti dirinya yang berhasil memasukkan bola llau berayun di ring. Namun lucunya, ring tersebut ternyata hanya setinggi lutut dan pelantun "Power" itu menipu habis-habisan mereka yang menonton videonya dengan dunk palsu.

"Baekhyun sang spesialis dunk. #AwasLihatyangJelek," tulis Baekhyun di caption postingannya. Postingan tersebut tak pelak mengundang banyak komentar dari netter.

"Ngeselin. Minta dipukul. Tp gemes," komentar akun Instagram @ra**rz. "Agak ngeselin tapi sukaaakkkk," tulis @az***apl_. "Mamah aku ngakak masa baek ihhh katanya 'baek, ng bodor'," kata @cnurw***yanti. "PARAH GW NGAKAK," tambah @fil***sabilaa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait