Divonis Tujuh Bulan Rehabilitasi, Wajah Semringah Fachri Albar Jadi Sorotan Netter
Instagram/aialbar
Selebriti

Para netter menilai bahwa vonis yang diterima Fachri terlalu ringan dan dikhawatirkan akan mengulangi perbuatannya lagi.

WowKeren - Sidang putusan kasus narkoba yang menimpa Fachri Albar telah digelar pada Selasa (10/7). Sebelumnya, Fachri ditangkap oleh Satgas Narkoba pada 14 Februari lalu, dan terbukti memiliki sabu seberat 0,8 gram, 13 tablet Dumolid, satu butir camflet dan alat isap.

Setelah menjalani beberapa proses, Fachri pun akhirnya divonis bersalah atas penggunaan narkoba. Putra rocker Ahmad Albar ini pun dijatuhi hukuman tujuh bulan rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur.

Kali ini, beredar foto yang menunjukkan Fachri usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Foto tersebut diunggah oleh akun gosip @lambe_turah pada Selasa (10/7). Dalam foto tersebut, ekspresi wajah Fachri terlihat semringah dan gembira setelah menerima vonis tersebut.

. Wuihhh babang pahri alhbar tersenyum bahagia dikasih putusan rehab 7 bulan potong masa tahanan . Eitsss sisa 2 bulan doang dong yaa kalo gitu . Baek baek ya bang Bahagia trussss

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

Akan tetapi, para netter malah menyoroti ekspresi wajah Fachri di foto tersebut. Pasalnya, para netter menyebut Fachri terlihat tidak menyesal atas perbuatannya. Mereka juga menilai hukuman Fachri yang ringan tersebut tidak membuatnya jera, dan dikhawatirkan akan membuatnya kembali memakai narkoba.

"Yeayy senyum duluu sambil sebaaatttt... nyesel gak yha kira2...hmmm," komentar akun @nn***nin. "Kalau cuma gitu mah besok jga udah pake narkoba lagi," tambah akun @egya*****ring. "Kurang lama woyyyy hukumannye...miris," sambung akun @my****05.

"Harus nya penjara, muka2 pemakai tu udah ketawa2 lagi," tulis akun @amar****il93. "Yg beginian jgn cm rehab doank,mesti dipenjara lama biar ada efek jera," imbuh akun @mill****ly5. "Besok2 make lg, ketangkep lg, keluar cepet, make lg. Lol," sahut akun @rpa****iani.

Loading...

You can share this post!

Related Posts