Bikin Kangen, Sehun Pamer Foto Makan-Makan Bareng Member EXO Lainnya
Selebriti

Intip kebersamaan member EXO yang dibagikan Sehun lewat postingannya di Instagram.

WowKeren - Selain tur konser, para personel EXO juga disibukkan dengan kegiatan individu. Karena jadwal mereka yang padat, Suho dan kawan-kawan jarang bisa berkumpul bersama kecuali saat konser atau manggung.

Kebersamaan EXO di luar panggung akhirnya dapat disaksikan fans lewat postingan Instagram terbaru Sehun yang diunggah hari ini, Selasa (10/7). Postingan tersebut diunggah di akun Instagram @oohsehun miiliknya.

Pada foto yang diunggah Sehun, para member EXO kecuali Suho, Kai dan Lay tampak duduk mengelilingi meja makan. Mereka terlihat santai di mana D.O. tersenyum ke arah kamera sementara Sehun berpose manja.

"Akhirnya," tulis Sehun pada caption postingannya. Member termuda EXO yang lahir pada 1994 itu juga menambahkan tagar "kami bersama Suho dan Kai tapi ke mana mereka pergi" serta "kami tidak bisa berfoto bersama-sama".

"Kai tukang foto suho lg bayar wkwkwk makanya ga ikutan foto beb," celetuk akun @septiaw***nda96. "@sahda***ywaa btw ini gelas wine nya ada 9 kai sama suho lagi keluar nah yg satu siapa ni wkkw," kata @hilwa.***hra. "Yg baju putih jodoh aing titik," komentar na***aaj.

Sementara itu, EXO akan menggelar konser encore bertajuk "EXO PLANET #4 - The ElyXiOn [dot]" paad 13-15 Juli nanti. Konser tersebut akan dihelat di Gocheok Sky Dome, Seoul dan diperkirakan akan dihadiri lebih dari 60 ribu orang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru