Ajak Seleb Tik Tok Bowo Main dan Bikin Vlog, Ria Ricis Banjir Pujian Netter
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis dan Bowo asik main ice skating bersama di sebuah vlog terbaru.

WowKeren - Setelah sebelumnya mengedit fotonya bersama Bowo Alpenliebe, Ria Ricis akhirnya berkesempatan untuk bertemu seleb Tik Tok tersebut secara langsung. Dalam kesempatan tersebut, Ricis tampak mengajak Bowo bermain ice skating dan merekam kebersamaan mereka itu dalam sebuah vlog.

Vlog bertajuk "1 Hari Bersama Bowo. Ternyata Aslinya Ganteng!!!!" tersebut diunggah di channel Youtube Ricis pada Selasa (10/7). Hingga saat ini, video tersebut telah ditonton lebih darfi 400 ribu pengguna.

Ricis juga mengunggah cuplikan vlognya tersebut di akun Instagram miliknya. Dalam video tersebut, Bowo terlihat bahagia dengan terus menampilkan tawa lepasnya. Ricis dan Bowo juga sesekali terjatuh bersama saat bermain ice skating.

"Bowo seneng, kita semua seneng," tulis Ricis. "Vlognya ada di yutup aku."


Netter pun ikut senang melihat keceriaan Bowo dalam video tersebut. Netter juga memuji Ricis yang dianggap dapat membahagiakan Bowo dengan caranya sendiri.

"Alhamdulilah bowo bisa senyum bahagia sama ka ricissss," komentar akun @priska***. "Keliatan ya Bowo ketawa lepas kalo sama kak icis , belum tentu kalo sama orang lain @riaricis1795," tulis akun @nayllamerlian***.

"Ngakak amat sihhh, inikah namanya kebahagiaan tanpa harus ngurusin idup orang,good people kak," sahut akun @willy***. "Aku seneng sambil ketawa tawa jugaa nonton vlog ini sukses trs kak ricis dan bowoo," balas akun @titi.ws***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait