Beda Jauh dari Baekhyun, Chanyeol dan Xiumin Pamer Kemampuan Main Basket
Selebriti

Lihat sendiri aksi keren Chanyeol dan Xiumin saat main basket, kali ini bukan tipuan seperti Baekhyun.

WowKeren - Hari ini, Selasa (10/7) Baekhyun EXO "mengerjai" fans lewat postingan Instagramnya. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut mengunggah video dirinya yang sedang melakukan dunk shot, namun ring basketnya ternyata hanya setinggi lutut.

Chanyeol rupanya ikut mengunggah postingan video dirinya yang sedang main basket. Berbeda dari Baekhyun, member EXO dengan tubuh paling tinggi itu berhasil melakukan dunk shot betulan kemudian berayun di ring.

๐Ÿ€

A post shared by EXO_CY (@real__pcy) on

Tak main basket berdua, Chanyeol dan Baekhyun ternyata juga ditemani Xiumin dan Chen. Hal tersebut terlihat lewat postingan Instagram Baekhyun lainnya yang memperlihatkan kemampuan Xiumin dalam memasukkan bola ke ring.

Dalam video unggahan Baekhyun, Xiumin yang menghadap kamera dan membelakangi ring melemparkan bolanya ke belakang. Bola tersebut berhasil masuk ke ring dan disambut teriakan heboh Xiumin dan yang lainnya.

"Kelasnya hyung tertua kami," tulis Baekhyun pada caption postingannya. Pelantun "Universe" itu juga menambahkan tagar, "walaupun dia hyung yang paling tua dia seperti maknae", "melompat", "tembakan 3 angka tanpa melihat", "Chen dengan kecepatan cahaya" serta "penampilan kejutan".

You can share this post!

Related Posts