Pevita Pearce Tegaskan Tak Punya Hubungan Asmara Dengan Ariel NOAH
Selebriti

Seakan lelah menjawab pertanyaan soal asmaranya dengan Ariel, Pevita Pearce memberikan jawaban tegas.

WowKeren - Rumor adanya hubungan asmara antara Pevita Pearce dengan Ariel NOAH masih terus berkembang. Walau sudah berhembus beberapa waktu lalu, tapi rumor tersebut masih tetap saja bergulir hingga sekarang. Walau sempat berkali-kali membantah dirinya punya hubungan khusus dengan Ariel, tapi Pevita Pearce terlihat menutupi suatu hal.

Ketika bertemu para wartawan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 10 Juli, Pevita Pearce kembali ditanya soal kedekatannya dengan Ariel. Terlebih dia juga ditanya mengenai video viral yang menunjukkan seorang gadis mirip dirinya sedang berjalan dengan Ariel. Gadis cantik ini pun mengaku dirinya kaget karena berita yang ada semakin membesar.

"Nggak. Ceritanya lebih besar dari yang saya tahu," kata Pevita Pearce yakin kepada media. "Ya udah, ceritanya (berkembang) lebih besar," lanjut Pevita Pearce.


Gadis bernama asli Pevita Cleo Eileen Pierce ini kembali menegaskan jika hubungannya dengan Ariel bukanlah seperti yang dianggap banyak orang. Tidak ingin membenarkan berita itu, Pevita Pearce pun membantah memiliki hubungan asmara dengan Ariel. "Aku nggak tahu kenapa ceritanya sebesar itu. Nggak ada apa-apa," tukas Pevita Pearce seraya berlalu.

Beberapa waktu lalu, Pevita Pearce sudah mengklarifikasi melalui Instagram pribadinya tentang gosip tersebut. Melalui sebuah postingan bijak di Insta Story, Pevita Pearce mengaku tetap santai walau digosipkan.

"Biarkan mereka menghakimimu. Biarkan mereka salah paham tentangmu. Biarkan mereka menggosipkanmu. Opini mereka bukanlah urusanmu," tulis Pevita Pearce saat itu. "Kamu tetap baik, berkomitmen untuk mencintai, dan bebas dengan kesejatianmu. Tak peduli apa yang mereka lakukan atau katakan, jangan sampai kamu berani meragukan nilaimu atau keindahan dari kejujuranmu. Hanya tetap lah bersinar seperti yang kamu lakukan," lanjutnya.

Sementara itu, jika Pevita Pearce telah memberikan klarifikasi mengenai gosip tersebut, maka klarifikasi belum ditunjukkan oleh pihak Ariel. Hingga saat ini Ariel belum menanggapi gosip kedekatannya dengan adik Keenan Pearce itu.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait