Bintangi 'Sebelum Iblis Menjemput', Chelsea Islan Ternyata Nggak Boleh Kelihatan Cantik
Transkrip Wartawan/Fernando
Film

Chelsea Islan membahas tantangan selama membintangi film horor pertamanya ini.

WowKeren - "Sebelum Iblis Menjemput" merupakan horor pertama Chelsea Islan sejak berkarir sebagai bintang film layar lebar. Tak heran jika ia rela melakukan apapun demi kesuksesan film yang dibintanginya bersama Pevita Pearce, Samo Rafael serta Karina Suwandi tersebut.

Dalam jumpa pers yang digelar pada Selasa (10/7), Chelsea Islan mengungkap alasan menerima tawaran membintangi "Sebelum Iblis Menjemput". "Untuk film ini, emang awalnya dari dulu film horor selalu takut. Memang benar-benar dilihat banget ceritanya kayak apa. Ini exceptional, beda banget sama film horor yang pernah aku tonton sebelumnya. Surprise, nanti harus nonton filmnya, beda banget," ungkapnya saat ditemui WowKeren di bilangan Senayan, Jakarta.

Sebagai pengalaman baru, Chelsea Islan menyebutkan apa saja hal baru yang dipelajarinya selama syuting. "Di sini banyak hal baru yang aku pelajari. Adegan pakai sling, malem-malem sampai pagi di hutan dengan kondisi basah dan lumpur, menantang adrenalin. Jadi kita sebagai aktor juga berkembang," pungkasnya.


Dalam "Sebelum Iblis Menjemput", Chelsea Islan berperan sebagai Alfie. Menurut Chelsea, karakternya di film arahan Timo Tjahjanto itu sangat menantang. Apalagi saat memerankan cewek berusia 23 tahun tersebut, ia tidak boleh kelihatan cantik seperti penampilan di film-film sebelumnya.

"Awalnya, pas ditawarin Mas Timo bilang, 'di film ini nggak mau liat lo cantik pakai make up, mau lihat lo apa adanya'. Dan benar kayak gitu. Alfie di film ini keras juga karakternya. Itu juga tantangan karena sebelumnya aku banyak peranin protagonis yang nggak begitu keras dan di sini beda dari karakter sendiri," tutur Chelsea.

"Tantangan scara naskah dan proses syuting menantang. Kita mengalami hal berbeda. Salah satunya sling, dibanting, jatuh di lumpur. Workshop hampir sebulan. Matang banget, preparation banget. Kita latihan buat sling. Time management bagus banget. Secara keaktoran, saya keluar dari zona nyaman, breaking the barrier as an actor," lanjutnya.

Sementara itu, "Sebelum Iblis Menjemput" mengisahkan Alfie (Chelsea Islan), seorang perempuan dengan latar belakang keluarga kelam, yang berusaha mencari tahu jawaban atas suatu peristiwa yang menimpa keluarganya. Ditengah pencariannya ini, Alfie kerap mendapatkan masalah dari saudari tirinya, Maya (Pevita Pearce), yang tidak pernah akur dengannya. Film ini akan dirilis mulai 9 Agustus mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru