Amanda Rawles Unggah Foto Siluet Kekasih, Netter Salfok Mirip Jefri Nichol
Instagram/amandarawles
Selebriti

Amanda Rawles memamerkan foto sang kekasih yang membuat sejumlah netter menjadi salah fokus.

WowKeren - Aktris cantik Amanda Rawles kini sedang dalam masa-masa kasmaran dengan kekasihnya, Adriel Susanteo. Sayangnya, hubungan tersebut merupakan hubungan jarak jauh lantaran Adriel sedang menempuh pendidikan di Amerika Serikat. Kendati demikian, Amanda dan Adriel sudah saling mengetahui sandi akun Instagram masing-masing.

Kali ini, dalam unggahan terbarunya pada Selasa (10/7) di akun Instagram, Amanda memamerkan foto siluet Adriel. Berlatar belakang berupa lautan biru, Adriel lengkap dengan kacamatanya terlihat menunduk. Pemain film "Jailangkung" ini pun hanya membubuhkan emoji hati berwarna hitam di keterangan fotonya.

Sementara itu, di waktu yang sama, dalam akun Instagram miliknya @adriel1712, Adriel mengunggah siluet Amanda. Adriel juga sama-sama menuliskan emoji berwarna hitam di bagian caption.


A post shared by Amanda Rawles (@amandarawles) on

Usai melihat unggahan Amanda, netter pun beramai-ramai memenuhi kolom komentar. Rupanya, tidak sedikit netter yang malah mengira Adriel adalah Jefri Nichol. Seperti diketahui, Jefri dan Amanda memang pernah berperan sebagai pasangan kekasih dalam film "Dear Nathan" yang membuat banyak netter menjadi terbawa perasaan alias baper.

"Kok mirip Jefri nichol?" tulis akun @kezia***. "Kya jefri nichol.......??" sambung akun @ropiyu***.

"Sumpeh gue kira ini si jepri," komentar akun @nbla***. "Kok kaya jefri nichol," tambah akun @prett***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait