Marcella Zalianty Ceritakan Soal Kondisi Anak, 20 Hari Lewati Detik-Detik Menegangkan
Instagram/marcella.zalianty
Selebriti

Putra kedua Marcella Zalianty dan Ananda Mikola sempat didiagnosa menderita tumor otak sejak usia 1 tahun. Bagaimana kondisinya kini?

WowKeren - Pasangan Ananda Mikola dan Marcella Zalianty terus berjuang demi kesehatan putra kedua mereka, Aryton Magali Sastra. Magali sejak berusia 1 tahun lalu sempat didiagnosa menderita penyakit tumor otak.

Beberapa waktu lalu, Marcella tampak menemani Magali di dalam jet pribadi miliknya. Diduga ia tengah membawa sang anak berobat ke luar negeri. Dukungan sahabat hingga warganet pun terus membanjiri akun media sosial Marcella dan Ananda.

Berkat doa dan dukungan banyak pihak, kondisi Magali kini disebut-sebut sudah mulai membaik. Lewat akun Instagram miliknya pada Rabu, 11 Juli 2018, Marcella memberikan sedikit bocoran tentang kondisi sang buah hati.

"Sedikit bagian dari moment.. Setelah 20 Hari melewati hari2 dan proses yang begitu berat dan sangat melelahkan," tulis Marcella. "Alhamdulillah Allah memberi Kekuatan pada nya dan pada kami untuk melewatinya.."

Meskipun belum sembuh benar dari penyakitnya, kondisi Magali yang membaik membuat Marcella bahagia. Ia melihat harapan dan keyakinan akan kebesaran Tuhan.

"Walau belum selesai tapi kemarin adalah kebahagiaan terbesarku melihatnya berdiri tegak memandang dari jendela pesawat.." lanjut ibu dua anak itu. "Ku melihat harapan yang begitu besar dan membuat ku semakin yakin bAhwa tuhan menitipkan pada ku seorang anak super... yang membuat seorang ibu harus lebih kuat untuk juga memberinya kekuatan."

Kehadiran kakak Magali, Kana Mahatma Soeprapto, juga diakui Marcella memiliki arti banyak bagi kesembuhan sang anak. "And the love from his brother also meant a lot to him. He is a fighter and i am so proud of him," tambah Marcella. "Segala ujian membuat manusia belajar untuk lebih Bersyukur dan berserah hanya kepadaNYA."

Tulisan Marcella itu sontak membuat warganet juga ikut merasa bahagia. Doa agar Magali benar-benar sehat dan sembuh pun kembali mengalir di bagian komentar.

"Semangatttt moms,, insya alloh jd pahala kelak,,alloh bgtu syang @marcella.zalianty sehingga alloh ttipkan adek," tulis akun @esa***esa. "Semoga Allah memberikan kasih sayangnya dgn kesembuhan dan kesehatan selamanya utk Magali. Terap semangat mba Marcella...#terharu sangat dgn postingannya," tambah akun @oedih***ati.

Loading...

You can share this post!

Related Posts