Istimewa, Buket Pernikahan Nadine Chandrawinata-Dimas Anggara Terbuat dari Mutiara
Selebriti

Nadine mengatakan bahwa buket tersebut merupakan simbol 5 elemen perjalanan hidup mereka.

WowKeren - Pada Sabtu (7/7) kemarin, publik dihebohkan dengan pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara yang tiba-tiba sudah menggelar pesta pernikahan di Lombok. Tanpa diketahui publik, pasangan yang ramai dibicarakan lantaran beda agama tersebut rupanya sudah resmi menikah sejak 5 Mei tahun 2018 yang lalu di Bhutan.

Berbahagia, Nadine dan Dimas baru-baru ini akhirnya membagikan foto-foto pernikahan mereka di sosial media. Dalam balutan busana serba putih yang merupakan warisan milik ibunya, Nadine tampak sangat cantik dan anggun.

Selain baju pernikahan milik sang ibu yang diketahui sudah berumur 37 tahun, hal yang mencuri perhatian lainnya adalah buket yang dibawa oleh kakak kandung dari Mischa Chandrawinata dan Marcel Chandrawinata. Tak biasa dan istimewa, Nadine membawa buket yang terbuat dari mutiara.

Keindahan buket mutiara itu dibagikan Nadine lewat sebuah foto di akun Instagram miliknya pada Rabu (11/7). Dalam beberapa foto yang dibagikan, tampak tangan Nadine menenteng kumpulan mutiara yang dirangkai hingga berbentuk seperti rangkaian bunga.

Saat dijemput @dimsanggara, ada ucapan manis darinya, ”kamu cantik, dan keindahan ditanganmu membuatmu sempurna!” Lalu saya berkata, ”Keindahan di tanganku selain cincin adalah bouquet mutiara yang menyempurnakan 5 elemen perjalanan hidup kita”. ~ Exclusively captured by @the.eternity_id Organized by @lombokindobiz Celebrated at beautiful place @anemaresortlombok Our wedding ring by @miss_mondial (our own design😉) Bride’s MUA and hair do by my cheerful friend @tsekeru @roslynnhair My husband’s attire by our humble friend @ruslihadiwinata ~ Courtesy of @the.eternity_id team: @antonismael_ @p3nq @ridwandidot @dickysansan @variantyan @reza.daud ~ Lombok support team: @debucung @somaprana @walhasil.tok @rr_project #ND

A post shared by Nadine Chandrawinata (@nadinelist) on

Keistimewaan buket tersebut semakin bertambah ketika Nadine mengatakan bahwa buket tersebut merupakan simbol 5 elemen perjalanannya bersama Dimas.

"Saat dijemput @dimsanggara, ada ucapan manis darinya, 'kamu cantik, dan keindahan ditanganmu membuatmu sempurna!'," tulis Nadine dalam keterangan fotonya. "Lalu saya berkata, 'Keindahan di tanganku selain cincin adalah bouquet mutiara yang menyempurnakan 5 elemen perjalanan hidup kita'.".

Para warganet menyampaikan komentar yang menyatakan bahwa buket tersebut sangat unik. Selain itu, mereka juga ramai-ramai memberikan selamat pada pasangan romantis ini.

"Kereeen bouquetnya .. sukaak!" tulis akun @mi***99. "Buket nya unik bgt kak @nadinelist mutiara dari kerang.. emang nih pecinta laut bgt dah... " sahut akun @sq***en. "Kenapa kalian begitu romantis? Congrats kak, longlast yaa sampe maut memisahkan " tambah akun @ma***ah.

You can share this post!

Related Posts