Siti Badriah 'Dinyinyiri' Syahrini, Kekasih Beri Dukungan Manis
Selebriti

Syahrini belum lama ini menyindir pedas jargon 'syantik' yang dipakai Siti Badriah untuk single miliknya.

WowKeren - Jargon "Syantik" yang dipakai Siti Badriah untuk single miliknya, "Lagi Syantik", menuai kontroversi. Penyanyi cantik Syahrini mengklaim jika jargon itu adalah miliknya. Namun pencipta lagu Siti justru menyebut Mimi Peri sebagai inspirasinya.

Merasa jargon miliknya tak diakui, Syahrini pun sewot. Ia bahkan sempat menyindir pedas lewat kaus "Anda Jangan Julid" yang dikenakannya beberapa waktu lalu.

Di tengah konflik panas Siti versus Syahrini, kekasih Siti, Krisjiana Baharudin pun seolah memberikan dukungan. Lewat akun Instagram miliknya pada Selasa, 10 Juli 2018 lalu, ia memberikan kata-kata manis untuk Siti.

"Aku tidak akan pernah bersyukur betapa beruntungnya aku," tulis Krisjiana dalam bahasa Inggris. Dalam foto tersebut, ia tampak saling berpandangan dengan Siti seraya tertawa bahagia. Keduanya pun tampak kompak dan serasi dengan baju putih.

i’ll never stop appreciating how lucky i am

Sebuah kiriman dibagikan oleh krisjiana baharudin (@krisjianabah) pada

Tulisan Krisjiana untuk Siti itu pun sukses membuat warganet terbawa perasaan alias baper. Mereka pun mendoakan agar hubungan Siti dan Krisjiana bisa langgeng hingga keduanya menikah.

"So sweet Semoga langgeng ya ka ma si teteh sampe pelaminan amin @krisjianabah," tulis akun @sitifat****hh93. "Cieee prikitwww @krisjianabah & @sitibadriahh ,langgeng terus ya..." tambah akun @dew***hyd23.

You can share this post!

Related Posts