Sebut Pantatnya Seksi, Eun Ji A Pink Banjir Komentar Nyinyir
Twitter
Selebriti

Eun Ji mengungkap bagian tubuhnya yang menurutnya paling seksi, begini komentar netter.

WowKeren - Eun Ji A Pink diundang ke acara radio "Kim Shin Young's Noon Song of Hope" pada Selasa (10/7). Ia diminta menyebutkan bagian dari tubuhnya yang dinilai paling seksi.

"Kau dikenal memiliki bentuk tubuh yang oke. Menurutmu, bagian mana yang paling seksi?" tanya DJ Kim Shin Young. "Pantatku. Kurasa pantatku yang paling seksi," jawab Eun Ji.

"Eun Ji bilang kita harus pergi nge-gym bersama, dan dia sering mengirimiku foto dan video. Di video, pantatnya memang terlihat sangat marah. Kupikir itu tulang pipi," ujar Kim Shin Young. "Aku memang memfokuskan diri pada bagian itu saat nge-gym. Aku mencoba yang terbaik, jadi terlihat tetap seperti itu," sahut Eun Ji malu-malu.


Alih-alih memuji pantat Eun Ji, netter justru mengomentarinya dengan kata-kata nyinyir. Bahkan netter membandingkan bentuk tubuhnya dengan Seolhyun.

"Lihat dia membuat dirinya terlihat seksual seperti produk," komentar netter. "Apa gunanya kalau pantatnya saja yang bagus?" tambah netter lain. "Menyebalkan sekali mendengarnya membicarakan pantat," sahut yang lain. "Mempromosikan tubuhmu akan berguna jika kau memiliki tubuh dan wajah cantik seperti Seolhyun atau Na Eun," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru