Segera Lahirkan Anak Kedua, Sharena Buat Simulasi Foto Keluarga Unik
Instagram/mrssharena
Selebriti

Sharena juga menyatakan bahwa putra sulungnya sudah pintar bergaya sehingga membuatnya kesulitan memilih foto mana yang akan ia unggah.

WowKeren - Setelah dikarunia anak laki-laki yang diberi nama Ryshaka Dharma Situmeang, pasangan Ryan Delon dan Sharena kembali akan menyambut kehadiran buah hati mereka yang kedua. Saat ini, usia kandungan Sharena tengah memasuki usia 7 bulan.

Sedang hamil besar, Sharena tak mengurungkan niatnya untuk tetap berjalan-jalan ke pantai. Ia pun merasa sangat bahagia saat keinginannya untuk berjemur di pantai bisa terwujud.

Jelang kelahiran anak kedua, Sharena rupanya juga membuat simulasi foto keluarga pada momen liburannya di Bali tersebut. Hal itu tampak dalam unggahan foto di akun Instagram miliknya pada Selasa (11/7) kemarin.

Dala foto tersebut tampak Sharena bersama suami dan anaknya sedang berpose bahagia di sebuah pantai di Bali. Sementara itu, di baju yang Sharena kenakan, tampak gambar seorang bayi yang berada di bagian perut Sharena. "Foto simulasi ketika keluarga kita menjadi 4 members nantinya. The Party Of Four," tulis Sharena dalam keterangan fotonya.


Foto simulasi ketika keluarga kita menjadi 4 members nantinya❤️👨🏻👩🏻👦🏻👶🏻 The Party Of Four ✌🏼➕✌🏼 (kemudian saya ngakak sendiri liat emoticon 2+2nya😂✌🏼#maksabanget). Ini juga sekalian foto simulasi andaikan punya suami lebih pendek, kok gak asik yah...akuh jadi kaya raksasa🙃 untung @tail_wagging aslinya tinggi kaya jerapah dan besar kaya teddy-bear yang pelukable🐻❤️ karena sesungguhnya hanya di samping kamulah akuh bisa berasa “unyuk” kalo diketekin😚😚😚 Ditambah Ry “si banyak gaya” yang bikin mommy gak bisa memutuskan mau post yang mana. Multiplelah jadinya➡️➡️➡️🤪 which one is your favorite? . . Dan untuk antisipasi pertanyaan massal: “kakak bajunya lucuk amat beli dimanaaa???” Aku pesen di @momoty_official mreka memang jual baju2 maternity (ada yang buat berhijab juga...si marce naksir tapi aku gak bolehin...takut hamil lagi nanti!😂👊🏼AHHAHAHAHAHHAHAHHA!!!!) . . 📷 by @uswatun6169

A post shared by Sharena Delon (@mrssharena) on

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa foto tersebut merupan simulasi jika suaminya lebih pendek darinya. "Ini juga sekalian foto simulasi andaikan punya suami lebih pendek, kok gak asik yah...akuh jadi kaya raksasa untung @tail_wagging aslinya tinggi kaya jerapah dan besar kaya teddy-bear yang pelukable karena sesungguhnya hanya di samping kamulah akuh bisa berasa “unyuk” kalo diketekin," lanjut Sharena.

Wanita berusia 34 tahun ini juga mneyebutkan alasan mengapa ia banyak mengunggah foot yang hampir mirip. Ternyata, alasannya adalah karena putra sulungnya sudah pandai bergaya. Akhirnya, Sharenapun kesulitan memutuskan foto mana yang akan ia unggah. "Ditambah Ry “si banyak gaya” yang bikin mommy gak bisa memutuskan mau post yang mana. Multiplelah jadinya which one is your favorite?".

Di sisi lain, Sharena menyatakan bahwa bayi keduanya ini sudah sangat aktif menendang-nendang di perutnya. Beberapa waktu lalu, ia bahkan menyatakan bahwa calon anak keduanya tersebut seperti sedang koprol di dalam kandungannya.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait